Contoh Visi Misi Osis Goo


Kabar mengenai tewasnya aktor laga ternama Jackie Chan beredar luas. Namun ternyata kabar tersebut hoax alias bohong belaka, demikian dilansir situs 3news.co.nz, Selasa (29/3). Tak pelak, kabar ini sempat menjadi perbincangan hangat di situs microblogging Twitter.

Setelah dikonfirmasi, aktor kelahiran Hong Kong itu berada dalam kondisi sehat. Bahkan, Chan kini tengah melatih aktor cilik Bollywood Darsheel Safary untuk berlaga dalam film terbarunya yang bertajuk Zokkomon.

Rumor tewasnya Chan beredar setelah sebuah situs palsu yang dibuat menyerupai situs Yahoo! 7News melansir kabar itu. Dalam situs tersebut tertulis bahwa Chan dilaporkan telah menghembuskan napas terakhirnya di sebuah rumah sakit di Los Angeles, Amerika Serikat, akibat serangan jantung. Situs itu juga menuliskan rasa duka cita yang disampaikan oleh Presiden Amerika Serikat Barack Obama juga rekan dekatnya, Will Smith.

  • Lowongan Kerja PT. BUMA Oktober 2013

    Bukit Makmur Mandiri Utama kembali membuka peluang pekerjaan dengan posisi jabatan sebagai berikut: Plant Superintendent (Code : PSIT) Plant Supervisor (Code : PSPV) Plant Inspector Welding (Code : PIW) Audit Plant SPV (Code : AP) Planner (Code : PL) Tyre Officer (Code : TO) GA Supervisor (Code : GAS) HR...
  • Wow, Diduga Pembangunan Makam Gusdur Akan Habiskan Dana 2 Miliar

    Sudah 40 hari mantan Mantan Presiden Republik Indonesia Abdurrahman Wahid atau yang di kenal dengan nama Gus Dur wafat, pada tanggal 30 Desember 2009 di RSCM, Jakarta. Saat ini Gus Dur yang di kubur di kompleks Pondok Pesantren (PP) Tebuireng, Desa Cukir, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur,...