Contoh Wacana Eksposisi Tentang Lingkungan


Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsudin mengucapkan terima kasih terhadap ucapan belasungkawa dan simpati dari masyarakat. Fera Beranata, istri Din Syamsuddin, meninggal siang tadi di Rumah Sakit JMC Warung Buncit, Jakarta Selatan.

“Alhamdulillah saya berharap doa dari masyarakat,” kata Din saat dijumpai di kediamannya, Jalan Amil Kompleks Pejaten Elok Blok F No.2, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, sore ini.

Din menceritakan bahwa beberapa minggu terakhir istrinya tak nampak sakit. Justru sebaliknya selalu mendampingi Din di setiap aktivitasnya.

“Beliau beberapa hari terakhir memang selalu ikut dengan saya ke MUI, PAN dan Muhammadiyah. Tidak pernah mengeluh sakit tapi memang darah tinggi,” kata Din dengan mimik muka tegar.

“Tiba-tiba tadi pagi beliau batuk, terus saya tidurkan dan saya ucapkan syahadat. Tapi suaranya sudah tidak begitu jelas. Segera saya telepon ambulan. Tapi ambulan belum sampai beliau sudah menutup mata. Saat di ambulan dokter bilang beliau sudah meninggal karena serangan jantung,” imbuh Din menuturkan detik-detik terakhir hidup istrinya.

Hingga saat ini, rumah duka terus didatangi para pelayat. Tidak hanya para politisi dan pejabat publik, para artis pun datang untuk memberikan penghormatan terakhir untuk amarhumah. Rencananya jenazah akan dikebumikan di TPU Tanah Kusir sore ini juga.

  • Inilah 10 Helm Top Favorit yang Dicari Bikers !

    Helm memang memiliki peranan penting ketika berkendara dengan roda dua. Karena itu Motorcyclenews (MCN) memilih 10 helm palng favorit di Inggris. Helm-helm favorit ini dipilih dari 12.000 responden. Ke-10 helm ini dinilai berdasarkan tingkat keselamatannya, desain, serta harga yang masih dianggap...
  • Lowongan Kerja PT Suzuki Finance Indonesia

    Lowongan Kerja PT Suzuki Finance Indonesia – Suzuki Finance Indonesia atau merupakan perusahaan pembiayaan kredit kendaraan bermotor roda dua khususnya kendaraan merk Suzuki. PT Suzuki Finance Indonesia berawal dari perusahaan raksasa di jepang yang bernama itochu yang kemudian pada tahun 2005...