Contoh Wacana Untuk Anak Sd


cpnsd depok

Kota Depok adalah sebuah kotamadya yang terbentuk dari pemekaran wilayah dari 6 kecamatan menjadi 11 kecamatan kota. Awalnya kota Depok hanya sebuah kecamatan dari wilayah Bogor namun karena bertambahnya jumlah penduduk dan majunya jaman maka pemerintah Indonesia menetapkan sebagai wilayah kota yang memiliki pusat administrasi sendiri. Kotamadya ini sekarang telah memiliki labih dari 1 juta penduduk baik penduduk asli maupun pendatang yang telah menetap diwilayah tersebut. Pemerintah Daerah Kota Depok meliputi wilayah Administratif Kota Depok yang terdiri terdiri dari 3 kecamatan ditambah dengan sebagian wilayah Kabupaten Daerah Tingkat II Bogor, Jawa Barat.

Kotamadya Depok penduduknya barasal dari suku Jawa, Sunda dan Betawi dengan mayoritas beragama Islam, Kristen, Budha, Hindu dan Katolik. Pemerintah Kota Depok saat ini sedang membuka Rekrutmen Lowongn Kerja CPNSD dengan kualifikasi sebagai berikut:

depok1
depok2
depok3
depok4

Ketentuan pendaftaran Lowongan 2013 di Pemerintah Kota Depok ini dilakukan secara online melalui alamat http://sscn.bkn.go.id mulai tanggal 9 sampai 21 September.

Walikota Depok, Jawa Barat
Jln Margonda Raya No 54
Telp (021) 7773610
Ext 407 Depok-16431
Info lanjut lihat disini

  • Igo dan Citra Maju Ke Grand Final Indonesian Idol 2010

    Final Indonesian Idol 2010 : Igo, Gilang dan Citra maksimal di panggung ‘Duet Superstar’ Indonesian Idol 2010. Hasilnya, kegagalan Gilang membuat Igo dan Citra maju ke babak grand final. Penampilan terbaik telah diberikan Igo asal Ambon, Gilang asal Makassar dan Citra asal Yogyakarta. Namun...
  • Motivasi : Modal Rp 80 Ribu, Untung Rp 70 Juta ! Wow…. !

    PHK tak membuat Sunardi runtuh. Baginya, hidup harus terus berlanjut. Dengan kemampuannya dan kreatifitasnya, dia berhasil menjadi pengusaha dengan omset ratusan juta rupiah. Warga Dusun Neco, Desa Sabdodadi, Kecamatan Bantul, Yogyakarta ini berhasil memiliki perusahaan rumahan yang bergerak dalam...