Contoh Wawaran Argumentasi Bahasa Sunda


Skuad timnas Kamerun

Kamerun memasukkan nama debutan Gaetan Bong dan Eric Choupo-Moting dalam skuad inti Piala Dunia 2010. Masuknya dua nama ini cukup mengejutkan karena belum mendapat pengesahan dari Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA).

FIFA, Jumat kemarin, mengatakan telah menerima permintaan Kamerun yang ingin memasang Bong dan Choupo-Moting. Kedua pemain ini adalah pemain junior Perancis dan Jerman. “Kami tengah melakukan penyelidikan apakah dokumennya lengkap,” kata juru bicara FIFA. “Kami akan mempelajari apakah kedua pemain bisa memperkuat Kamerun.”

Pelatih Paul Le Guen memasukkan nama pemain kelahiran Jerman, Marcel Ndjeng, sebagai alternatif seandainya FIFA menolak nama Bong atau Choupo-Moting.

Le Guen juga memasukkan nama Vincent Aboubakar dari Coton Sport pada daftar skuad Kamerun. Rigobert Song juga akan tampil di Piala Dunia keempatnya. Ia tampil sejak Piala Dunia 1994 Amerika Serikat.

Pada turnamen 11 Juni-11 Juli mendatang, Kamerun berada di Grup E bersama Belanda, Denmark dan Jepang.

SKUAD KAMERUN

Kiper: Guy Roland N’Dy Assembe (Valenciennes), Idriss Carlos Kameni (Espanyol), Hamidou Souleymanou (Kayserispor)

Belakang: Benoit Assou-Ekotto (Tottenham Hotspur), Sebastien Bassong (Tottenham Hotspur), Gaetan Bong (Valenciennes), Aurelien Chedjou (Lille), Geremi (Ankaragucu), Stephane Mbia (Olympique Marseille), Nicolas Nkoulou (Monaco), Rigobert Song (Trabzonspor)

Tengah: Achille Emana (Real Betis), Enoh Eyong (Ajax Amsterdam), Jean Makoun (Olympique Lyon), Georges Mandjeck (Kaiserslautern), Joel Matip (Schalke 04), Landry Nguemo (Celtic), Alexandre Song (Arsenal)

Depan: Vincent Aboubakar (Coton Sport), Eric Choupo-Moting (Nuremburg), Samuel Eto’o (Inter Milan), Mohamadou Idrissou (Freiburg), Achille Webo (Real Mallorca).

  • Ini Dia Perkiraan Harga dan Spesifikasi BlackBerry Z10

    Blackberry salah satu smartphone yang memiliki peminat cukup tinggi. Menjelang peluncuran resminya pada 30 Januari 2013 mendatang, rumor mengenai BlackBerry (BB) Z10, salah satu perangkat dengan platform BlackBerry 10 pertama, terus berhembus kencang. Setelah foto penampakan, kini beredar kabar mengenai...
  • Ini Dia Beberapa Keajaiban Topan Haiyan di Filipina

    Bencana alam yang melanda negara Filipina pada 8 November 2013 kemarin, mengisahkan tragedi keajaiban.   Kekuatan Topan Haiyan memang besar. Hembusan angin yang mencapai 315 kilometer per jam dan disertai hujan deras, memicu terjadinya banjir di beberapa wilayah yang dilintasi oleh badai tersebut. Seorang...