Cpns Bidan Di Samarinda


Bos Playboy, Hugh Hefner yang sudah berumur 84 tahun, Jumat pekan lalu bertunangan dengan gadis yang masih berusia 24 tahun, Crystal Harris.

Crystal adalah “Playboy Playmate of the Month” edisi Desember 2009 dari majalah itu. Jika berlanjut ke jenjang pernikahan, Crystal akan menjadi istri ketiga pendiri majalah dewasa ini, demikian Reuters, Senin (27/12).

“Ketika saya memberi Crystal cincin (pertunangan), dia berurai air mata. Ini adalah pekan Natal paling membahagiakan dalam kenangan,” kata Hefner dalam satu “tweet”-nya di Twitter.

Hefner, yang mendirikan Playboy pada 1953, bercerai dengan istri keduanya Kimberley Conrad tahun ini. Pernikahan pertamanya dengan Mildred Williams juga berakhir dengan perceraian pada 1959.

Hef, begitu sapaan akrabnya, dikenal sebagai pembela kebebasan seks dan hak-hak sipil. Dia menerbitkan artikel-artikel yang menantang McCarthyism dan Perang Vietnam, serta membela hak kaum gay dan legalisasi mariyuana.

Edisi pertama Playboy yang menampilkan foto kalender Marilyn Monroe pada Desember 1953, sukses besar dan terjual 51.000 eksemplar. Itu adalah awal yang mengantarkan majalah itu menjadi perusahaan internasional berasset jutaan dolar AS.

  • Yasser Arafat Diduga Diracun Israel, Makamnya Akan Dibongkar

    Jekethek.Blogspot.com : Otoritas Palestina mulai melakukan pembongkaran makam mendiang pemimpin Palestina, Yasser Arafat. Pembongkaran makam besar Arafat ini bisa memakan waktu 15 hari. Langkah ini terkait rencana penggalian jasad Arafat untuk kepentingan penyelidikan atas dugaan bahwa Arafat telah...
  • Hasil Drawing Babak Penyisihan Grup Liga Champions 2012-13

    Hasil undian penyisihan grup liga champions 2012-2013 telah diumumkan oleh federasi sepakbola Eropa (UEFA) tadi malam, dilaksanakan di Grimaldi Forum, Monaco, Kamis, 30 Agustus 2012. Persaingan sengit tampaknya akan terjadi di Grup D karena empat juara dari empat kompetisi musim lalu dari negara yang...