Cpns Bsn Cpac 2014 Live


Sedang berusaha menurunkan berat badan? Pastikan Anda tak tersiksa karena tidak bisa makan sesuai selera. Jika sedikit cermat memilih makanan, ada banyak makanan enak yang ternyata mampu membantu menurunkan berat badan. Jadi mulailah mengenali makanan tersebut!

Pada prinsipnya diet yang benar tidak menyurutkan selera makan apalagi sampai mengalami gangguan emosi karena tak nikmat makan. Dr. Eric C. Westman dan Dr. Jeff S. Volek, pengarang buku “The New Atkins for a New You: The Ultimate Diet for Shedding Weight and Feeling Great, memberikan beberapa tipsnya. Menurutnya, makan tetap bisa enak, bergizi, rendah karbohidrat dan bahkan bisa dengan cepat menurunkan berat badan.

Tanpa menghitung kandungan karbohidrat secara teliti, jika tiap saat Anda memasukkan salah satu dari 7 bahan makanan ini dalam menu, berat badan pun bisa ikut turun. Apa saja kehebatan 7 makanan ini?

1. Sarden: Meskipun tampilannya membosankan, ikan ini kaya akan protein dan asam lemak omega 3 yang baik untuk jantung. Sarden yang dikemas dalam minyak lebih enak daripada yang di dalam air. Kandungan protein dan lemaknya bisa menurunkan kadar gula darah dan mempermudah penurunan berat badan.

2.Extra-Virgin Olive Oil: Minyak olive akan asam lemak tunggal MUFA, yang menurunkan kadal LDL (kolesterol jahat) dan menaikkan HDL (kolesterol baik). Menurut riset yang dipublikasikan pda Diabetes Care tahun 2007, minyak olive membantu melenyapkan lemak di perut yang berkaitan dengan penyakit jantung dan diabetes tipe 2. Extra virgin olive oil dibuat dari buah olive yang diperah pertama kali. Pilihlah jenis cold pressed yang tidak mengalami proses pemanasan.

3. Alpukat: Buah yang seperti sayuran ini merupakan sumber MUFA, asam oleic , folat dan
vitamin E. Pilihlah jenis yang hijau tua kulitnya, kuning sedikit kehijuan daging buahnya dan masak pohon. Potong kasar sebagai camilan atau campuran salad.

4. Almond:
Almond dan jenis kacang-kacangan lain merupakan kombinasi protein, lemak sehat dan serat. Sangat bagus untuk camilan saat perut lapar. Makan almond juga bisa menurunkan kadar kolesterol dan resiko penyakit jantung.

5. Blueberries: Penggempur lemak perut yang dahsyat ini sudah terbukti kehebatannya dalam beberapa riset. Blueberry sudah lama terkenal reputasinya karena kandungan antioksidannya yang tinggi.

6. Brokoli: Keluarga kol ini dikenal mengandung nutrisi yang bisa melawan sel kanker. Brokoli juga kaya akan serat, rendah kalori dan karbohidrat dan kaya akan viatamin C dan A, kalsium, potassium, dan asam folic yang bagus untuk tubuh. Bisa dimasak atau dimakan mentah.

7. Paprika Merah: Paprika merah ini warnanya sangat menggoda. Dibandingan peprika hijau, paprika ini mengandung vitamin A 8 kali lebih banyak, hampir 3 kali lebih banyak vitamin C dan 4 kali lebih banyak karoten, termsauk lycopene yang membantu mencegah kanker porstat. Rasa pedasnya membuat tubuh panas dan mendorong pembakaran kalori.

  • Ini Dia Prediksi Jurusan Ngetop Perguruan Tinggi di 2012

    Pendidikan memang harus nomor satu, mencari ilmu tidak harus di perguruan tinggi negeri yang masuk melalui SNMPTN. Tetapi, tidak ada salahnya kalau menggapai cita-cita di perguruan tinggi swasta yang penting kemauan dan semangat belajar untuk mencari ilmu. Oleh karena itu, tahukah kamu yang masih sekolah...
  • Akhirnya, Kaka Resmi Kembali ke AC Milan

    Playmaker asal Brasil Kaka akhirnya resmi kembali ke klub lamanya, AC Milan. Pemain berusia 31 tahun itu dipastikan dikontrak selama dua tahun di San Siro dengan gaji 4 juta euro per musim. Kabar kembalinya Kaka telah diumumkan di situs resmi Milan. Laman resmi klub melaporkan, Senin (2/9), Wakil Presiden...