Cpns Depag Jabar 2014



Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Ahmad Heryawan – Deddy Mizwar (Heryawan-Deddy) dinyatakan unggul berdasarkan hasil hitung cepat Pemilihan Gubernur Jawa Barat oleh Litbang Kompas, Minggu (24/2/2013).

Pasangan Heryawan-Deddy dalam hitung cepat Litbang Kompas sementara meraih suara 31,58%, disusul pasangan Rieke-Teten 28,90%, Dede-Laksamana 25,49%, Irianto-Tatang 12,30% dan pasangan Dikdik-Toyib memperoleh suara 1,74%. Sampel yang masuk ke Litbang Kompas sudah mencapai 599 dari 600.

Terkait keunggulan Heryawan-Deddy versi hitung cepat, Ahmad Heryawan (Aher) mengimbau para pendukungnya untuk tidak merayakan keunggulan itu secara berlebihan.

“Saya mengimbau pada tim sukses, simpatisan, dan para pendukung untuk tidak memperlihatkan kegembiraan yang berlebihan. Kemenangan kita adalah kemenangan masyarakat, karena yang menang bukan pasangan calon,” kata Aher dalam konferensi pers di Bandung, Jawa Barat, Minggu (24/2/2013).

Meskipun menyatakan bahwa hasil hitung cepat biasanya mendekati kenyataan, Aher mengajak warga Jabar untuk menunggu hasil penghitungan manual oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD).

Sumber : Kompas.com

  • Lowongan Kerja Angkasa Pura I

    Lowongan Kerja Angkasa Pura I – PT Angkasa Pura I (Persero) merupakan sebuah perusahaan nasional yang seluruh sahamnya di kuasai oleh pemerintah Indonesia (BUMN), dengan sektor usaha pada bidang perhubungan atau kebandarudaraan. PT Angkasa Pura I padadasarnya adalah untuk melaksanakan dan menunjang...
  • Leylarey Lesesne Dikritik Ibunya Gara-Gara Beradegan Seksi dan Hot di Film

    Aktris pendatang baru, Leylarey Lesesne mengaku terpaksa tampil seksi dalam setiap film yang dibintanginya. Alasannya, Leylarey tidak mau disebut sebagai artis yang rewel. “Awal terjun di dunia entertaiment, aku tidak mau dibilang artis yang rewel, banyak mau,” ujarnya saat ditemui di jumpa...