Cpns K2 Grobogan 2014


Saksi Cut Tari dalam keterangannya tidak mengetahui dimana lokasi video pornonya dengan Ariel dibuat. Saat ditanya oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dan Majelis Hakim, istri Yusuf Soebrata itu hanya mengatakan lupa. Saat terus didesak mengenai kenapa bisa lupa, ternyata antara Ariel dan Tari telah bercinta lebih dari dua kali.

“Dia melakukannya kurang dari 3 kali, artinya bisa lebih dari sekali. Tapi sayang dia lupa di mana tempatnya. Kalau Ariel sih tetap dalam pembelaannya, mengaku bahwa yang ada di video itu adalah bukan dirinya,” ujar Jaksa Penuntut Umum, Rusmanto usai persidangan di Pengadilan Negeri Bandung, Senin (13/12)

Sementara itu, kesemua saksi yang dihadirkan oleh JPU mengatakan jika video yang telah beredar di dunia internasional itu adalah mirip Ariel. Semua saksi memang diperlihatkan videonya dan dimintai keterangan.

“Lima saksi lain mengakui kalau video itu mirip dengan Ariel, sedangkan Cut Tari mengakui kalau yang ada di dalam video tersebut adalah dirinya bersama Ariel sekitar tahun 2005/2006,” ujar Rusmanto.

  • Prediksi Bola Paraguay vs Spanyol dengan Ramalan Tarot !

    Prediksi Paraguay vs Spanyol, Pertemuan beda benua ini membuat pertandingan ini enak ditonton. Kemenangan pada babak 16-besar atas Portugal telah menghentikan keraguan terhadap kekuatan Spanyol. La Furia Roja menang dengan tampilan atraktif dan penuh determinasi sepanjang pertandingan. Kegagalan mencetak...
  • Inilah 10 Stadion yang Digunakan Saat Piala Dunia 2010 Afrika Selatan

    Tidak lama lagi Piala Dunia 2010 akan disaksikan oleh ratusan juta penduduk dunia. Federasi sepak bola dunia FIFA menetapkan 10 stadion yang akan digunakan untuk pertandingan tersebut dengan melibatkan 9 kota besar di afrika selatan yaitu Johannesburg, Cape Town, Durban, Port Elizabeth, Nelspruit, Polokwane,...