Cpns Ngawi Cpac 2014 Live


Pesawat tempur Iran menembak jatuh pesawat tak berawak milik AS, yang sedang melakukan pemantauan di angkasa Iran pada 1 November lalu.

Demikian pernyataan Pentagon pada hari Kamis (8/11/2012) waktu setempat di markas Kementerian Pertahanan AS, dekat Washington. Ini adalah insiden pertama yang diakui AS.

Informasi ini sengaja ditutup rapat karena berkaitan dengan pemilu presiden AS pada 6 November lalu, sebagaimana diberitakan harian AS The Washington Post.

Setahun lalu, pesawat siluman serupa yang dinamai drone juga jatuh di wilayah Iran. Pemerintah Iran mengatakan, pesawatnya menembak RQ-170, pesawat siluman tersebut. Namun, pihak Washington mengatakan bahwa pesawat itu terjatuh sendiri.

Kejatuhan pesawat siluman AS kedua terjadi pada 1 November lalu. Pesawat tempur Iran Su-25 memburu pesawat siluman tersebut setelah ketahuan memasuki wilayah Iran.

“Ini pertama kali Iran menembak pesawat jenis tersebut,” kata George Little, jubir Pentagon.

AS menyampaikan pesan lewat Kedutaan Besar Swiss di Teheran bahwa AS akan terus memantau wilayah Iran. Kedubes Swiss kini berperan mengurusi semua kepentingan AS di Iran.

Media di Iran tidak memberitakan kejadian terbaru itu. Namun, setahun lalu media Iran ramai memberitakan penembakan pesawat siluman pertama. (Kompas.com)

  • Lowongan Kerja Terbaru Garudafood Putra Putri Jaya di Jawa Tengah Oktober 2013

    PT Garudafood Putra Putri Jaya awal mula berdirinya di Kota Pati yang berada di Pemerintah Provinsi Jawa Tengah. Perusahaan yang menekuni produk berupa makanan dan minuman ini telah memiliki cabang di kota-kota besar di Indonesia, produk yang ditawarkannya pun juga bermacam-macam. Salin itu produk...
  • Hitung FengSui Nomor Rumah Anda, disini Gratis !

    Konsep angka atau nomor adalah hal yang diperhitungkan dalam fengsui. Banyak yang percaya, angka berimplikasi pada banyak hal sehingga muncul istilah angka baik dan angka buruk. Fengsui angka 4 misalnya sering kali diartikan buruk akibat kesalahpahaman suatu penafsiran budaya tertentu. Dalam kaitan dengan...