Cpns Untuk Bidan Di Rs Polri Di Pekanbaru


Blackberry salah satu smartphone yang memiliki peminat cukup tinggi. Menjelang peluncuran resminya pada 30 Januari 2013 mendatang, rumor mengenai BlackBerry (BB) Z10, salah satu perangkat dengan platform BlackBerry 10 pertama, terus berhembus kencang. Setelah foto penampakan, kini beredar kabar mengenai spesifikasi yang akan diusung oleh perangkat tersebut. BlogBeritaIndonesia

Dikutip dari BGR, Sabtu (29/12/2012), situs teknologi asal India, BBin, mengaku telah mengetahui spesifikasi akhir dari BB Z10. Menurut situs tersebut, perangkat yang satu ini memang akan dilengkapi dengan spesifikasi yang bertenaga.

Nantinya, akan ada dua model BB Z10 yang beredar di pasaran. Model pertama dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon MSM8960. Model ini hanya akan hadir di pasaran Amerika Serikat dan Kanada.

Sedangkan model kedua akan dilengkapi dengan prosesor Texas Instrument OMAP 4470 1,5GHz. Selain prosesor, tidak ada hal lain yang membedakan kedua model tersebut.

Selain itu, BB Z10 akan hadir dengan layar berukuran 4,2 inci yang mendukung resolusi 1.280 x 768. BB Z10 juga akan dipersenjatai dengan RAM 2GB, media penyimpanan internal dengan kapasitas 16GB atau 32GB, kamera 8 megapiksel dengan flash LED pada bagian belakang, kamera 2 megapiksel di bagian depan, slot microSD, dan baterai dengan kapasitas 1.800mAh.

Untuk masalah konektivitas, Z10 kabarnya akan dipersenjatai dengan NFC, Bluetooth 4.00, WiFi dual-band 802.11 a/g/n, port Micro USB, dan output Micro HDMI.

Masih belum diketahui harga pasti dari BB Z10 ini. Namun, beberapa saat lalu, RIM pernah menyatakan perangkat ini akan dimasukkan ke kelas premium. BB Z10 juga disiapkan sebagai pesaing iPhone dan Samsung Galaxy S3.

Berdasarkan pernyataan tersebut, banyak yang memprediksi BB Z10 akan hadir dengan harga yang tidak terlalu jauh dari iPhone dan Galaxy S3, yaitu di kisaran Rp 5 juta hingga Rp 6 juta.

Sumber : Kompas.com

  • Inilah Macam-Macam Racun yang Paling Mematikan di Sekitar Lingkungan Anda, Waspadalah !!

    Terdapat beberapa zat yang diketahui memiliki efek beracun yang bisa menyebabkan kematian. Zat yang paling dikenal beracun adalah arsenik, sianida tetrodoksin dan racun botulisme. Bagaimana zat ini dapat meracuni tubuh manusia? Arsenik dan sianida telah banyak terlibat dalam hal keracunan baik yang disengaja...
  • Lowongan Kerja Call Center Bank Syariah Mandiri Terbaru September 2013

    Bank Syariah Mandiri merupakan lembaga keuangan syariah yang terbentuk berkat konsolidasi dari perusahaan BUMN Bank Mandiri (Persero) Tbk. Perseroan yang berdiri sejak pasca krisis moneter yang melanda Indonesia ini banyak menolong masyarakat khususnya masyarakat menegah kebawah yang mengalami kendala...