Cpns Untuk Honorer Bagian Perawat Di Kab Ogan Ilir Prov Sumsel


Softdrink dan minuman dengan pemanis buatan tingkatkan risiko diabetes, penyakit jantung koroner (PJK), dan mahalnya biaya kesehatan. Para peneliti melaporkan, baru-baru ini pada American Heart Associations 50th Annual Conference on Cardiovascular Disease Epidemiology and Prevention.

Menggunakan Model Kebijakan Penyakit Jantung Koroner (PJK), sebuah komputer melakukan model simulasi populasi nasional usia 35 tahun ke atas, dan diprakirakan peningkatan konsumsi minuman manis antara 1990 dan 2000 berkontribusi pada 130.000 kasus baru diabetes, 14.000 kasus baru dari penyakit jantung koroner (PJK), dan 50.000 orang dengan penyakit tambahan lain dari penyakit jantung koroner selama 10 tahun terakhir.

Litsa Lambrakos, M.D., pemimpin studi dari University of CaliforniaSan Francisco memperkirakan penyakit tambahan yang disebabkan minuman ini telah meningkatkan biaya kesehatan penyakit jantung koroner US$ 300-550 juta antara 2000 dan 2010. Angka ini bukanlah biaya yang sesungguhnya karena tidak memperhitungkan meningkatnya biaya berkaitan pengobatan dan perawatan pasien diabetes. Data model simulasi mengacu pada data dari studi epidemiologi utama, termasuk Framingham Heart Study, The Nurses Health Study dan National Health and Nutrition Examination Survey (NHANES)

  • PT Aerofood Indonesia S1, S2 Fresh Graduated Junior Officer Aerofood Garuda Group October 2013

    PT Aerofood Indonesia Aerofood ACS or Aerowisata Catering Services is a reputable airline catering services company in Indonesia. The Company is specialized in providing premium product and service, food and beverages with the highest quality for domestic and international flights. PT Aerofood Indonesia...
  • Penggolongan Enam Makanan Pembuat Lansing Berdasarkan Warnanya !

    Kunci menurunkan berat badan dan mempertahankan berat badan ideal, menurut Eric Braverman, MD, yang dituangkan dalam buku barunya The Younger (Thinner) You Diet, adalah mengganti sel-sel otak yang hilang, menyeimbangkan zat kimia otak, dan menciptakan kembali otak yang lebih muda dan aktif. “Setiap...