Cpns Untuk Honorer Bagian Perawat Di Kab Ogan Ilir Prov Sumsel


Presenter sepak bola kondang, Ricky Johannes atau yang biasa dikenal dengan nama Ricky Jo meninggal dunia akibat serangan jantung.

”Ricky Jo meninggal sekitar pukul 17.36 WIB setelah mendapat pertolongan darurat,” ujar Franky, petugas gawat darurat Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta, ketika dihubungi Metrotvnews.com, Jumat (22/3).

Menurut kabar yang diterima, Ricky Jo mengalami sesak saat menyetir dalam perjalanan menuju Epicentrum. Ia kemudian dilarikan ke Rumah Sakit MMC. Namun, nyawanya tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

Selain dikenal sebagai presenter olah raga, Ricky Jo juga merupakan vokalis di grup band Emerald.

  • Lowongan Kerja Perum Perumnas

    Lowongan Kerja Perum Perumnas – BUMN Perum Perumnas yang berdiri tanggal 18 Juli 1974 merupakan sebuah perusahaan milik pemerintah yang berwenang dalam usaha pembangunan perumahan rakyat dengan sistem pinjaman. Perum Perumnas bersama dengan pemerintah Indonesia dan perintah Singapura berkembang...
  • Inilah Foto Mobil Juara Kontes Honda Jazz dan Freed !

    “Street Racing” dan “Go Green!” Dua tema modifikasi yang akhirnya disabet oleh Davin Elika sebagai King Jazz dan Tomi Gunawan sebagai King Freed dalam ajang Jazz Freed Tuning Contest (JFTC) 2010 yang diadakanPT Honda Prospect Motor (HPM) dan ditutup Sabtu (30/10/2010). Teddy Diesta,...