Daftar Anime Di Spacetoon


Boma Bisma Indra

PT Boma Bisma Indra (Persero) adalah sebuah perusahaan manufaktur di Indonesia yang bergerak dalam produksi berbagai macam peralatan Industri. BUMN ini tercipta berkat penggabungan tiga buah perusahaan milik negara yaitu PN Boma, PN Bisma dan PN Indra. Sampai saat ini PT Boma Bisma Indra memproduksi dan mendistribusikan peralatan industri pada beberapa bidang diantaranya perkebunan, pertambangan, energi dan perindustrian. Produk PT BBI (Persero) tidak hanya di pasarkan di dalam negeri tetapi sampai ke mancanegara khususnya negara yang tingkat industrinya maju seperti Jepang, Thailand dan Korea. Perusahaan Indonesia yang menggunakan produk dari Terbaru BUMN Boma Bisma Indra Persero misalnya PT PLN, PTPN, Philips, Hitachi, PT Pertamina, Semen Indonesia dan perusahaan konstruksi.

PT Boma Bisma Indra (Persero) dua tahun terakhir tercatat mampu memperoleh pendapatan hingga 70 persen, hal ini terjadi karena kepercayaan masyarakat akan peralatan yang di produksi, sehingga permintaan terus meningkat. Boma Bisma Indra saat ini sedang membuka Lowongan Kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Sekretariat
Persyaratan:

  1. Wanita
  2. Usia minimal 24 tahun
  3. Pendidikan minimal D3 Sekretaris atau Administrasi
  4. IPK minimal 2,90
  5. Mampu berbahasa Inggris lisan dan tulis
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Mampu bekerja secara tim maupun individu
  8. Ramah, teliti dan jujur

Jika anda tertarik dan memenuhi syarat-syarat Lowongan 2013 BUMN Terbaru diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotokopi ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Boma Bisma Indra (Persero)
Jln Imam Bonjol No 18 Pasuruan 67122
Jawa Timur
Up Kepala Perwakilan SDM Pasuruan
Email: hrd@ptbbipas.com
Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini

  • Inilah 8 Buah-Buahan yang Dapat Meningkatkan Gairah Seks

    Jika nenek moyang kita mengandalkan aneka ramuan dari tumbuh-tumbuhan obat (jamu) untuk meningkatkan daya seksualitas dan performa seks, Anda juga bisa membuat ramuan Anda sendiri. Tak harus bergantung pada obat-obatan kimia yang kemungkinan memiliki efek samping berbahaya, ramuan alami ini memiliki...
  • Shoya Tomizawa Jatuh Tewas, Video Kecelakaan di San Marino

    Pembalap muda Moto2(MotoGP kelas 250cc) berdarah Jepang, Shoya Tomizawa meninggal dunia, Minggu (5/9), setelah mengalami kecelakaan fatal di Sirkuit Misano, San Marino. Tomizawa yang saat itu berada di posisi keempat, jatuh terguling dari sepeda motornya. Sayang, nasib sial menimpa pebalap 19 tahun tersebut....