Daftar Bandara Domestik Di Indonesia


Huang Jianjun (34) hanya seorang lulusan sekolah dasar. Awalnya, Jianjun hanyalah tukang sepatu biasa. Namun siapa sangka, ia bisa membuat pesawat terbangnya sendiri.

“Saya selalu memiliki mimpi membuat pesawat sendiri,” kata Jianjun kepada China News Network seperti dikutip dari web.orange.co.uk, Selasa (22/6/2010).

Obsesinya untuk membuat pesawat terbang patut ditiru. Obsesi itu yang membuatnya berhenti menjadi tukang sepatu dan beralih menjadi seorang pembuat pesawat.

Pria yang berasal dari daerah Taoyuan, Provinsi Hunan ini menghabiskan enam tahun untuk merancang dan membangun pesawatnya. Meskipun diprotes keluarga, Jianjun tak berhenti dari ‘proyeknya’.

Jianjun menghabiskan lebih £ 10.000 uang tabungannya ke dalam proyek dan menghabiskan 6 tahun untuk merakit pesawat sendiri. Semua buku penerbangan dibeli, dibaca dan dipelajari.

Akhirnya, ia siap untuk terbang. Pesawat buatannya berhasil melakukan uji coba dan mencapai ketinggian lebih dari 500 meter sebelum berhasil kembali ke bumi. Jianjun mengatakan, dia masih belum siap untuk mencari pekerjaan dan berencana untuk terus meningkatkan desain dan menikmati pesawat terbangnya.@DetikNews

  • Lowongan Kerja PT Astra Otoparts Tbk

    Lowongan Kerja PT Astra Otoparts Tbk – PT Astra Otoparts merupakan perusahaan onderdil kendaraan bermotor mulai dari proses produksi sampai dengan pendistribusiannya. Astra Otoparts dalam rangka mengoptimalkan kinerjanya juga melakukan kerjasama dengan perusahaan jepang sebagai partner kerjasama...
  • Hah, Foto Wiwid Gunawan Sudah Menikah Ternyata !

    Wiwid Gunawan Menikah Gosip Hari Ini : MENGHILANG dari layar kaca dan lebar, aktris bertubuh sintal Wiwid Gunawan (27) dikabarkan telah menikah. Wiwid pun membenarkan. Iya benar, aku sudah menikah 18 April lalu di Bandung. Makanya, kemarin agak vakum karena persiapan. Ini baru kerja lagi, ucap pemilik...