Daftar Best Twitter Quotes


Menjaga alat kelamin merupakan hal yang penting harus dilakukan.  Miss V memang organ intim yang paling pribadi bagi pemiliknya. Tapi bukan berarti si pemiliknya boleh egois dan tak mempedulikan kondisi kewanitaannya. Organ ini juga penting buat pria pasangan pemilik miss V untuk menjamin hubungan asmara dan rumah tangga tetap bergairah.

Seperti halnya para pria yang begitu peduli dengan ukuran alat kelaminnya untuk memuaskan pasangan, sebagian besar wanita juga memiliki niat mulia yang sama. Tak hanya untuk urusan ranjang, menjaga kondisi miss V tetap sehat dan menarik akan meningkatkan kepercayaan diri wanita di depan pasangan.

“Secara umum, para suami yang sering saya temui menginginkan organ intim pasanganya tidak bau dan tidak kehilangan elastisitasnya, jadi masih kuat mencengkram. Kalau di Indonesia tidak banyak wanita yang menuntut organ intimnya harus jadi sangat sempurna atau indah, beda dengan di negara-negara maju yang bahkan sampai melakukan operasi mempercantik vaginanya,” kata dr R Muharram, SpOG dari Klinik Yasmin RSCM dalam perbincangannya dengan detikHealth seperti ditulis Rabu, (10/10/2012). publishing jekethek.blogspot.com

Dr Muharam menambahkan, saat ini memang sudah ada bermacam operasi yang khusus menyasar bagian paling privat seorang wanita tersebut. Mulai dari operasi untuk tujuan medis, misalnya operasi vagina yang sobek setelah melahirkan, membentuk struktur vagina atau vaginoplasti, menjahit selaput dara yang robek, sampai mengecilkan bibir vagina.

Secara umum, ada beberapa syarat sederhana yang dimaui pria agar vagina dirasa nyaman untuk bercinta:

1. Harum
Sebenarnya vagina tidak bau saja sudah cukup menarik bagi para pria. Tetapi bila ditambah dengan harum dan bersih, tentu para pria akan lebih tertarik. Tidak perlu menggunakan wewangian untuk mengharumkan vagina karena bisa berisiko menyebabkan iritasi atau reaksi alergi. Sering dibersihkan dengan sabun saja sudah cukup.

2. Singset
Otot-otot vagina sangat elastis karena merupakan tempat keluarnya bayi saat melahirkan. Oleh karena itu, otot ini juga dapat kendor atau kehilangan elastisitasnya, terutama setelah melahirkan. Akibatnya dapat menyebabkan hubungan seks kurang memuaskan karena otot-otot vagina kurang mencengkram penis pasangan.

3. Tidak kering
Vagina yang kering akan menyebabkan hubungan intim yang dilakukan terasa menyakitkan karena kurangnya lubrikasi. Memang ada anggapan bahwa pria tidak menyukai vagina yang becek, tetapi itu sebenarnya hanya mitos. Wanita yang terangsang akan mengeluarkan cairan lubrikasi. Ketika menopause atau terjadi gangguan hormon, lubrikasi pada vagina tidak optimal sehingga membuatnya jadi kering.

4. Sehat dan tidak ada kelainan
Tidak bau, gatal-gatal, keputihan dan terinfeksi bakteri, jamur atau virus adalah syarat-syarat miss V yang sehat. Adanya penyakit pada kewanitaan selain menyebabkan hubungan intim jadi tidak nyaman, juga bisa berisiko memperparah penyakit atau justru menularkannya ke pasangan.

5. Berfungsi sebagai organ reproduksi dengan baik
Pada dasarnya, hubungan intim dilakukan untuk memperoleh keturunan. Organ reproduksi yang baik akan mendukung fungsi tersebut dan memastikan hubungan yang dilakukan bersama pasangan dapat menghasilkan pembuahan sel telur oleh sperma.

  • Akhirnya, Chelsea Juara Liga Champions 2012

    Chelsea akhirnya sukses mencatat sejarah merebut trofi Champions League untuk kali pertama setelah di final sukses mengalahkan Bayern Munich dalam drama adu penalti. Bagi Munich ini kegagalan kedua di final setelah 2010. Munich sebenarnya diuntungkan dengan faktor laga yang harus digelar di markasnya,...
  • Akhirnya Nunung “OVJ” Menikah 30 Agustus 2012

    Akhirnya Nunung “OVJ” dan July Jan Sambiran akan melangsungkan pernikahan pada 30 Agustus 2012. Rencananya mereka akan menikah di kampung halaman Nunung di Solo. “Iya tanggal 30 Agustus, kemarin ke Solo dan Surabaya untuk melengkapi syarat-syarat,” ungkap kuasa hukum mereka, Sandy...