Daftar Caleg 2014 Pks


GOOGLE berencana memodifikasi Gmail agar para penggunanya bisa bertukar status terkini dengan teman dan berbagi jaringan web. Tak ayal, langkah ini sama saja dengan melawan Facebook dan Twitter.

Untuk itu, pengguna Gmail akan memperoleh modul dari koneksi Google terpilih yang menampilkan pembaruan status. Bentuk interaksi seperti ini telah dipopulerkan oleh Facebook, MySpace, dan Yahoo.

Pembaruan status tersebut juga akan termasuk konten dalam properti Google lainnya, seperti situs video YouTube dan galeri foto Picasa. Dengan ini, Google berharap menciptakan ikatan kuat antara Gmail dengan YouTube dan Picasa. Peluncurannya direncanakan pada minggu ini.

Bentuk Gmail terbaru itu bisa dibilang langkah peniruan Google atas suksesnya status updates milik Facebook dan Twitter. Maklum, banyak orang kembali ke pelayanan ini lagi dan lagi hanya untuk melihat kegiatan teman mereka.

Kejayaan Facebook dipandang sebagai salah satu dari sedikit kekuatan yang mengancam Google sebagai raja iklan daring. Karenanya, Google telah menghabiskan beberapa tahun terakhir untuk menambahkan fitur yang bisa mendorong interaksi sosial di kalangan penggunanya.

Setelah Google Search, layanan Gmail merupakan salah satu dari produk Google paling populer.

  • Luna Maya dan Cut Tari Dikabarkan Sudah Jadi Tersangka Loh, Benarkah ?

    Luna Maya dan Cut Tari Berita gosip selebriti hari ini – Gosip artis luna maya dan cut tari tentang pengakuan video pornonya dengan Ariel Peterpan sudah ada perkembangan, katanya sudah jadi tersangka. Benarkah ? Setelah Ariel Peterpan ditetapkan sebagai tersangka, kini dua lawan main dalam video...
  • Cristiano Ronaldo Berhasil Raih FIFA Ballon d’Or 2013

    Acara penghargaan Gala FIFA Ballon d’Or 2013 yang berlangsung di Zurich, Swis, Senin 14 Januari 2014 (Selasa dinihari WIB) telah selesai. Dalam acara ini, sedikitnya ada tujuh kategori penghargaan yang diberikan kepada para insan sepakbola yang berprestasi. Ronaldo berhasil mengalahkan dua kandidat...