Daftar Calon Peserta Plpg Cianjur 2014


Anda termasuk orang gemuk? Pasti ada permasalahan dengan perut buncit dan paha yang besar hingga menutupi bagian sensitif Anda.

Tubuh yang gemuk tentu sangat berpengaruh terhadap aktivitas seksual Anda. Tapi itu tidak jadi halangan bila Anda dan pasangan mengetahui caranya.

Seperti apa posisi ML yang ideal bagi pria atau wanita yang gemuk. Berikut gaya yang efektif.

1.Doggy Style

Gaya ini tidak hanya kerap dilakukan pasangan pada umumnya tetapi juga cocok untuk perempuan dan laki-laki yang bertubuh tambun. Doggy style memungkin seorang pria dengan mudah melakukan penetrasi tanpa harus bagian perut buncitnya terbentur bokong pihak perempuannya.

2.Posisi Janin

Posisi ini mirip janin ketika dalam rahim. Sang wanita berbaring miring dan lututnya dilipat sedikit. Sementara pihak laki-laki berada di belakang bokong pasangannya. Atau bisa juga dari depan sambil mengangkat salah satu paha pasangannya. Posisi ini juga memudahkan pria untuk melakukan penetrasi.

3.Posisi Missionary

Posisi ini merupakan posisi yang di sukai oleh semua orang. Tetapi bagi kaum pria gemuk tentu perlu bantuan untuk mendapakan posisi seperti ini. Pakailah beberapa bantal sesuai dengan kondisi berat badan Anda dan letakkan bantal di bawah pantat pasangan Anda sampai posisi vagina. Sambil berlutut seimbangkan berat tubuh Anda dengan bertumpu pada tangan.

  • Lowongan Kerja di Adira Dinamika Multi Finance Sebagai MT dan IT Terbaru Oktober 2013

    Adira Dinamika Multi Finance adalah sebuah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor di Indonesia. Perusahaan ini telah memiliki kantor cabang yang tersebar sampai ke wilayah pelosok tanah air baik dikota-kota besar maupun kecil. Adira Financial melayani masyarakat yang dalam kredit kendaraan baik roda...
  • Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S III Terbaru

    Setelah rumor peluncurannya berkali-kali diberitakan, Samsung akhirnya mengumumkan secara resmi kehadiran Samsung GALAXY S III di ajang Samsung Unpacked 2012 di London. Samsung Galaxy S III ini menyusul HTC One X yang juga mengusung prosesor quad-core. Dari sisi spesifikasi, smartphone Android kelas...