Daftar Calon Peserta Sertifikasi 2014 Rohil


Pihak kerajaan Inggris mengatakan Pangeran William dan istrinya sangat marah dengan penerbitan foto Catherine dalam keadaan bertelanjang dada oleh majalah gosip Prancis.
Pasangan kerajaan Inggris itu tengah meminta nasehat dari kuasa hukum di Prancis terkait penerbitan foto itu.

Foto-foto itu diambil pekan lalu saat Pangeran William dan Kate berlibur di Prancis.
Para pejabat kerajaan mengaitkan foto itu dengan pengejaran media saat Putri Diana di Paris sebelum ia meninggal dalam kecelakaan mobil 15 tahun lalu.
Foto-foto Catherine itu juga mengangkat isu privasi anggota kerajaan tidak lama setelah muncul silang pendapat terkait penerbitan foto-foto Pangeran Harry dalam keadaan telanjang dalam pesta di Las Vegas, Amerika.

Foto-foto yang diterbitkan majalah Closer Prancis itu diambil dengan lensa panjang namun jelas menunjukkan pasangan kerajaan Inggris itu, menurut biro BBC di Paris.
Foto-foto tersebut diterbitkan di empat halaman dan beberapa di antaranya Kate dalam keadaan telanjang dada.

Menikmati liburan
Pasangan kerajaan Inggris itu diberitahu soal rencana majalan untuk menerbitkan foto-foto itu saat mereka makan pagi dalam kunjungan di Kuala Lumpur, Malaysia.
Sejumlah surat kabar Inggris ditawari foto-foto itu pekan lalu namun menolak.

Wartawan urusan kerajaan BBC Peter Hunt mengatakan, “Pejabat kerajaan mengakui bahwa foto-foto itu asli dan bahwa pasangan itu (William dan Kate) sangat marah.”
“Mereka merasa ‘garis merah’ telah dilampaui. Pasangan kerajaan tidak menduga ada yang mengambil foto dan menerbitkannya.”
“Para pejabat menekankan pasangan kerajaan itu tidak dapat pergi ke tempat yang lebih tersembunyi di Prancis. Mereka adalah pasangan muda yang menikmati liburan,” kata Hunt.

Pasangan kerajaan ini melanjutkan kunjungan sembilan hari di Timur Jauh sebagai bagian dari peringatan 60 tahun tahta Ratu Elizabeth.
Mereka berkunjung ke masjid Kuala Lumpur Jumat (14/09), dan perjalanan akan dilanjutkan ke Kepulauan Solomon dan Tuvalu.

Sumber : www.bbc.co.uk

  • Penggrebekan Kontrakan Teroris di Karawang, Tukang Parkir Ikut Ditembak

    Dua orang yang diduga jaringan teroris, ditembak mati Densus 88 Mabes Polri yang menggerebek kamar kontrakan mereka di Jalan Jatapa Kampung Babakan Jati Desa Cikampek Timur, Kec. Cikampek, Karawang, Rabu (12/4) petang sekitar pukul 14:15. Mereka yang ditembak, Saptono alias Abu Tholib, 38, salah satu...
  • Piala Dunia 2010 : Prakiraan Skuad Timnas Inggris 2010

    Pelatih tim nasional (timnas) Inggris, merilis nama 30 pemain yang masuk skuad sementara untuk persiapan Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Di antara mereka terdapat pemain yang sebelumnya tak pernah bermain sejak Inggris ditangani Capello, yaitu bek Ledley King dan Jamie Carragher. Capello menangani Inggris...