Daftar Calon Peserta Sertifikasi Guru 2013 Rayon 104 Gelombang Kedua


Film yang dibintangi oleh Natalie Portman dan Ashton Kutcher berhasil menjadi jawara box office minggu ini. Film berjudul ‘No Strings Attached’ itu meraup keuntungan US$20.3 juta di minggu pertama pemutarannya atau setara dengan Rp 183 miliar.

Film ‘No Strings Attached’ berhasil menggusur jawara minggu lalu, ‘The Green Hornet’ yang memperoleh $18.1 juta atau Rp 163 miliar. Begitupun dengan ‘The Dillema’ yang merosot satu peringkat ke posisi tiga minggu ini dengan perkiraan pendapatan $9.7 juta atau sama dengan Rp 87 miliar.

Seperti yang dilansir dari laman Aceshowbiz, kemenangan Colin Firth di Golden Globe membuat film ‘The King’s Speech’ bertahan di posisi ke empat dengan perolehan $9.2 juta atau Rp 83 miliar. Sementara ‘True Grift’ turun dari posisi tiga ke posisi lima dengan perolehan $8 juta atau menurun hingga Rp 72 miliar.

Sementara film Natalie lainnya, ‘Black Swan’ juga masih bertahan di box office. Film yang membuat Natalie Portman meraih penghargaan ‘Best Drama Actress’ dalam ajang Golden Globe itu sekarang bertengger di posisi keenam dan berhasil meraup $6.2 juta atau Rp 56 miliar.

Posisi tujuh ditempati oleh ‘The Fighter’ dengan pendapatan $4.5 juta atau senilai Rp 40 miliar. Sementara ‘Little Fockers’ dan ‘Yogi Bear’ duduk di posisi ke delapan dan sembilan dengan keuntungan sebesar $4.4 juta atau Rp 39 miliar dan $4.1 juta sama dengan Rp 37 miliar.

Sedangkan ‘Tron Legacy’ memperoleh keuntungan sebesar $3.7 juta atau sebesar Rp 33 juta di posisi sepuluh box office pekan ini.@Vivanews

  • Selena Gomez : Mr P Justin Bieber Sangat Kecil ?

    Walau sudah putus cukup lama, namun sepertinya banyak orang yang masih penasaran akan hubungan cinta Justin Bieber dan Selena Gomez yang terjalin beberapa waktu lalu. Datang ke sebuah acara yang digelar oleh E! Entertainment, Selena yang saat itu datang dengan berpakaian seksi, memancing hostnya untuk...
  • Benarkah, Telanjang di Kantor untuk Melatih Keberanian?

    Sekelompok staf dari sebuah perusahaan di Inggris menemukan performa kerja yang lebih baik dengan bekerja tanpa mengenakan busana apa pun. Para karyawan di perusahaan pemasaran dan desain, onebestway, di New Castle, bekerja tanpa sehelai benang pun yang melekat di tubuh mereka atas permintaan bos mereka...