Daftar Calon Peserta Sertifikasi Guru Pai 2014


Okie Agustina dan Gunawan (Foto)

Janda Pasha ‘Ungu’, Okie Agustina kini sudah mantap untuk melepas masa jandanya dengan pria pilihannya yang tak lain adalah pesepakbola Gunawan. Sebelum melakukan pernikahan, rencananya mereka akan melakukan prosesi lamaran pada tanggal 3 Maret 2012 di kediaman Okie di kawasan Bogor. “Insya Allah, kalau enggak ada halangan tanggal 3 Maret di Bogor, enggak mungkin di Jepara,” kata Okie saat melakukan fitting baju lamarannya di kawasanJalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Minggu (26/2/2012). 

Meski menjalani pernikahan yang kedua kalinya, Okie mengaku tetap merasa deg-degan dalam menjalani prosesnya. “Yang pasti deg-degan lah. Maksudnya meskipun ini yang kedua tapi seperti yang pertama.

Karena dari seserahan segala macam diserahin ke aku, aku mau apa aja dikasih. Jadi kalau dulu (saat dengan Pasha) kan harap maklum yah, aku engga dapetin apa yang aku harapkan,” kata Okie.

  • Weleh, Gara-Gara Nyamar Jadi Bocah di Internet Malah Kena Bui !

    Di internet, seorang pria berpura-pura jadi bocah usia 15 tahun agar bisa berhubungan seks dengan gadis belia 16 tahun. Atas aksinya, pria yang dicap sebagai ‘mimpi buruk para orangtua’ oleh sang hakim pengadilan, pun divonis masuk bui. Nicholas Bennet, pria asal Herbert Road, Inggris,...
  • Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Institut Pertanian Bogor (IPB)

    PengumumanSeleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)Institut Pertanian Bogor (IPB)Tahun 2013 Pengumuman Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Institut Pertanian Bogor (IPB) Oktober 2013 Dalam rangka pengisian Formasi CPNSTahun 2013 sesuai Surat Menteri Negara Pendayagunaan...