Daftar Calon Peserta Sertifikasi Tahun 2014 Kabupaten Dairi


Peraih medali olimpiade lalu Michael Phelp gagal dalam mempertahankan gelarnya di cabang renang Olimpiade 2012.Akhirnya, Perenang cilik berumur 16 tahun dari China, Ye Shiwen berhasil pecahkan rekor dunia. Pada cabang renang nomor 400 meter dengan gaya ganti individual putri dan sekaligus meraih medali emas.

Atlet asal Amerika Serikat itu kalah cepat dari rekan senegaranya Ryan Lochte yang keluar sebagai pemenang dalam lomba renang nomor 400 meter gaya ganti individual putra. Phelps harus kecewa tanpa medali karena finis keempat.

Sebuah kejutan terjadi pada nomor 400 meter gaya bebas putra. Atlet China, Sun Yang mengukir waktu tercepat 3:40:07. Catatan waktu itu merupakan rekor baru yang dipecahkan dari rekor sebelumnya 3:40:59. Sun juga menjadi atlet putra China pertama yang berhasil meraih medali emas di cabang renang.

Satu lagi hasil fantastis ditorehkan perenang dari China di nomor 400 meter gaya ganti individual putri. Ye Shiwen berhasil memecahkan rekor dunia milik perenang Australia Stephanie Rice dengan 4:29:45, atau satu detik lebih cepat. Ia pun berhak menerima medali emas.

  • Lowongan Kerja Terbaru PT Mandala Multifinance (MFIN) Tingkat SMA, SMK, D3 dan S1 Oktober 2013

    PT Mandala Multifinance Tbk adalah perusahaan pembiayaan sebagai modal usaha dan untuk membeli barang. Perusahaan perkembanganya sangat cepat, kantor cabangya sudah ada dimana-mana baik di kota besar maupun kota kecil. Selain itu, Perusahaan Multifinance ini juga didukung oleh karyawan-karyawan yang...
  • Zlatan Ibrahimovic Akhirnya Resmi ke PSG

    Paris St Germain mencapai kesepahaman dengan AC Milan untuk menandatangani kontrak dengan kapten tim dari Swedia, Zlatan Ibrahimovic, demikian disebutkan Manajer Umum klub Ligue 1 Leonardo, Selasa. “Persetujuan sudah disepakati dan ia (Ibrahimovic) akan menjalani pemeriksaan medis besok (Rabu),”...