Daftar Calon Peserta Uka Kab Sukoharjo Th 2014



Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Ahmad Heryawan – Deddy Mizwar (Heryawan-Deddy) dinyatakan unggul berdasarkan hasil hitung cepat Pemilihan Gubernur Jawa Barat oleh Litbang Kompas, Minggu (24/2/2013).

Pasangan Heryawan-Deddy dalam hitung cepat Litbang Kompas sementara meraih suara 31,58%, disusul pasangan Rieke-Teten 28,90%, Dede-Laksamana 25,49%, Irianto-Tatang 12,30% dan pasangan Dikdik-Toyib memperoleh suara 1,74%. Sampel yang masuk ke Litbang Kompas sudah mencapai 599 dari 600.

Terkait keunggulan Heryawan-Deddy versi hitung cepat, Ahmad Heryawan (Aher) mengimbau para pendukungnya untuk tidak merayakan keunggulan itu secara berlebihan.

“Saya mengimbau pada tim sukses, simpatisan, dan para pendukung untuk tidak memperlihatkan kegembiraan yang berlebihan. Kemenangan kita adalah kemenangan masyarakat, karena yang menang bukan pasangan calon,” kata Aher dalam konferensi pers di Bandung, Jawa Barat, Minggu (24/2/2013).

Meskipun menyatakan bahwa hasil hitung cepat biasanya mendekati kenyataan, Aher mengajak warga Jabar untuk menunggu hasil penghitungan manual oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD).

Sumber : Kompas.com

  • EoI : Final Evaluation of the Ambon Up-rooted People Project in Maluku (Hivos)

    TERMS OF REFERENCEFinal Evaluation of the Ambon Up-rooted People Project in MalukuHivos, October 2013IntroductionThe Aid to Uprooted People (AUP) project Maluku is implemented from November 2010 till October 2013. The general objective of this project is to ensure sustainable resettlements and livlihoods...
  • Skandal Seks Terry Beredar, Ban Kapten Timnas Terancam

    Media-media Inggris membongkar skandal seks Kapten Inggris dengan mantan pacar bek Manchester City, Wayne Bridge, yang juga model pakaian dalam, Vanessa Perroncel. Ini mengundang protes keras dari publik, yang meminta pelatih Fabio Capello mencabut ban kapten dari Terry. Skandal seks ini sebetulnya sudah...