Daftar Calon Peserta Ukg Tanjab Barat 2014


Baru saja berpisah dari Liverpool, Fernando Torres harus langsung bertemu kembali dengan mantan klubnya itu, kali ini dengan misi mengalahkan klub yang telah membesarkan namanya tersebut di Stadion Stamford Bridge, Minggu (6/2).

Fernando Torres yang kepindahannya ke Chelsea Senin (30/1) memecahkan rekor harga transfer pemain di liga Inggris dengan nilai 50 juta poundsterling, tidak diturunkan oleh Chelsea ketika melawan Sunderland yang berakhir dengan kemenangan 4-2 Rabu (2/2).

Pelatih Carlo Ancelotti memilih untuk membangkucadangkan Torres agar pemain asal Spanyol tersebut dalam kondisi lebih segar saat berhadapan dengan Liverpool.

Untuk menghadapi Liverpool nanti, Ancelloti mengisyaratkan akan menurunkan Torres langsung dari babak pertama sebagai bentuk kepercayaan penuhnya terhadap pemain yang sempat menghadapi masa-masa sulit di Liverpool sejak kembali dari Afrika Selatan setelah membawa negaranya Spanyol, menjuarai Piala Dunia 2010.

“Fernando memiliki kemampuan yang hebat, dengan kualitas dan pengalamannya saya yakin ia tidak akan mendapatkan masalah ketika ditandemkan dengan Drogba atau pemain penyerang lainnya,” kata Ancelloti.

Bahkan pelatih Sunderland Steve Bruce, merasa ngeri membayangkan performa Chelsea nanti setelah Torres diturunkan.

“Torres dan Drogba di depan dan Anelka melapisi mereka — wow, Chelsea akan sangat berbahaya,” kata mantan kapten Manchester United itu.

  • Lowongan Kerja SMA Bank BRI (Persero)

    Lowongan Kerja SMA Bank BRI (Persero) – PT Bank BRI (Persero) Tbk sebagai Bank milik pemerintah dan sebagai tonggal awal mula adanya perbankan di Indonesia sampai saat ini masih menjadi Bank terkuat dari segi asetnya. Bank BRI (Persero) memiliki beberapa produk unggulan yang dapat bersaing baik...
  • Wow, Iran Tembak Pesawat Siluman Milik AS

    Pesawat tempur Iran menembak jatuh pesawat tak berawak milik AS, yang sedang melakukan pemantauan di angkasa Iran pada 1 November lalu. Demikian pernyataan Pentagon pada hari Kamis (8/11/2012) waktu setempat di markas Kementerian Pertahanan AS, dekat Washington. Ini adalah insiden pertama yang diakui...