Daftar Calon Peserta Ukg Tanjab Barat 2014


Korea Selatan dan Korea Utara saling serang. Berdasarkan laporan dari televisi YTN dan pemerintah Korsel, Korut menembakkan puluhan peluru artileri ke sebuah pulau di perbatasan Korsel. Sebagai balasannya, Korsel juga menembakkan artileri dengan alasan untuk membela diri.

Serangan tersebut memakan korban seorang marinir Korsel. Sementara itu, 14 tentara lainnya dikabarkan terluka. Serangan tersebut juga melukai dua warga sipil.

Televisi tersebut juga menunjukkan kepulan asap hitam yang berasal dari pulau Yeonpyeong yang terletak di bagian utara Korsel.

Serangan hari ini terjadi setelah terkuak laporan bahwa Korut tengah mengembangkan program pengayaan uranium. Program ini merupakan salah satu cara yang potensial untuk membangun sebuah bom nuklir yang menyebabkan kekhawatiran serius bagi Amerika Serikat dan sekutu.

Dalam setahun terakhir, ketegangan antar kedua negara ini memang kian menjadi-jadi. Ketegangan kian memuncak setelah tenggelamnya kapal perang Korsel pada Maret lalu yang menewaskan 46 orang.

  • Lowongan Kerja Terbaru PT Kereta Api Logistik (KALOG) Tingkat D3 dan S1 Oktober 2013

    BUMN Kereta Api Logistik atau sering orang menyebutnya Kalog adalah salah satu unit usaha dari PT KAI yang berkecimpung dalam bisnis angkutan barang. Rute dari perusahaan yang melintas diatas rel ini sudah dimasing-masing Daerah Operasional Kereta Api di Indonesia. Tarif biaya per sekali jalan dalam...
  • Indonesia Eximbank D3, S1 Officer, Secratry, Assistant Manager LPEI October 2013

    Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia LPEIĀ  (commonly known as Indonesia Eximbank) is a trusted export credit agency in Indonesia. The Agency is fully-owned by the Government of Indonesia through the Ministy of Finance of Republic of Indonesia. Indonesia Eximbank was formed in 2009 based on UU No.2...