Daftar Calon Presiden Yang Lulus Tes


nokia x3 spesifikasi

Tak sama seperti informasi yang muncul beberapa hari lalu, waktu peluncuran ponsel candybar terbaru besutan Nokia dengan seri X3-02 ternyata lebih cepat dari yang diperkiraan. Kemarin, Selasa (17/8), Nokia telah mengumumkan ketersediaan ponsel terbaru besutannya melalui situs resminya.

Dalam pengumuman itu, Nokia secara tegas menyebutkan kalau ponsel canrybar terbarunya dengan seri X3-02 atau disebut juga dengan Nokia X3 Touch and Type telah resmi diluncurkan dan akan tersedia di pasaran dalam waktu dekat.

Tapi sayang, dalam daftar nama negara yang disebutkan Nokia, kami tidak menemukan nama negara Indonesia dalam daftar tersebut. Sehingga belum jelas, apakah Nokia X3 Touch and Type itu akan mampir ke Indonesia atau tidak.

Yang pasti, dalam waktu dekat ini Nokia X3 Touch and Type kabarnya baru akan tersedia untuk pasaran China, Irlandia, Inggris, Russia, Australia, New Zealand, Singapura, Jerman, Spanyol, Portugal, Prancis, Mexico, Saudi, serta Yaman.

Untuk spesifikasi, sama seperti yang dibocorkan beberapa waktu lalu. Mulai dari layar touchscreen 2,4 inci QVGA (240 x 320 piksel), kamera 5MP dengan fixed-focus, FM Radio, WiFi, dukungan 3G, slot memori internal 16GB, slot kartu memori microSD, serta sistem operasi S40 dengan antar muka yang lebih familiar.

Tak hanya itu, bahkan Nokia X3 Touch and Type juga kabarnya akan menggunakan brand Comes With Music yang diubah menjadi Ovi Musik Unlimited. Sehingga wajar, jika Nokia menyebut ponsel terbarunya itu sebagai ponsel yang berorientasi pada musik.

Sedangkan untuk harga, kabarnya ponsel terbaru besutan Nokia itu akan dibandrol dengan harga senilai 125 Euro atau sekitar 161 Dollar sebelum diskon oleh carrier.

Kamera Nokia X3-02 Touch and Type beresolusi 5 megapiksel, dengan zoom digital 4x. Layaknya ponsel masa kini, akses jelajah portal jejaring sosial semisal Facebook dan Twitter pun bisa terakomodasi, dengan hadirnya aplikasi Communities.

Selain fitur diatas memiliki kamera 5 megapixel, ponsel ini mendukung FM Radio, Slot MicroSD (16GB), baterai tahan hingga 5 jam talk time 17 hari standby dan OS S40. Untuk perluasan kapasitas penyimpanan, ponsel ini menyediakan slot microSD card, dengan kuota maksimal 16GB

Nokia X3-02 Diluncurkan dalam waktu dekat di China, Irlandia & Inggris, Russia, Australia & New Zealand, Singapura, Jerman, Spanyol & Portugal, Prancis, Mexico serta Saudi & Yemen. Indonesia mungkin menyusul ? Nokia X3-02 ini akan dijual dengan harga kisaran US $161, atau sekitar 1.5 jt rupiah. tapi bila memang meluncurkan ke indonesia kemungkinan besar harganya pun berubah biasanya lebih mahal karena kena pajak dLL :’(.

Pada beberapa wilayah pasar Nokia X3-02 Touch and Type ini bakal dibundel dengan layanan Ovi Music Unlimited, yang memungkinkan akses download hingga 11 juta track lagu.

Nokia X3-02 Spesifikasi

Status: Dipasarkan triwulan III 2010;
Quad Band & HSDPA;
dimensi: 10,62×4,84×0,96 cm, berat: 78 gram;
Layar TFT resistive touchscreen 262.144 warna, 240×320 piksel, 2,4 inci; kamera 5MP, video; sms, mms, email, IM;
GPRS 10, EDGE 10, HSDPA, HSUPA, WAP 2.0/xHTML, HTML;
slot microSD card (up to 16GB);
polifonik (MP3), java MIDP 2.1, jack audio 3,5mm, tombol musik terdedikasi, Wi-Fi 802.11b/g/n, radio FM stereo (RDS), Windows live Messenger, Yahoo!Messenger, GTalk, Facebook, Twitter, player MP3/WAV/eAAC+, player MP4/H.263, organiser, voice memo, speakerphone, Bluetooth v2.1 (A2DP), port microUSB 2.0; baterai Li-Ion

  • Ini Dia Wasit yang Memimpin Partai Final EURO 2012 Spanyol vs Italia

    Wasit Final EURO 2012 telah dipilih oleh UEFA. Wasit asal Portugal, Pedro Proenca inilah yang beruntung dalam memimpin partai final antara Spanyol vs Italia yang akan digelar di Olympic Stadium, Kiev pada Minggu 1 Juli 2012. Penunjukkan Proenca dikonfirmasi UEFA melalui situs resminya, Jumat (29/6/2012)...
  • Benarkah, Keseringan Masturbasi Sebabkan Dengkul Kopong ?

    Masturbasi sepertinya sudah menjadi hal yang biasa dilakukan pria. Tidak sedikit pria yang melakukannya bahkan ada yang kecanduan. Karena kebiasaan ini, beberapa pria sering merasakan nyeri di daerah lutut atau dengkul yang diduga disebabkan karena keseringan masturbasi. Benarkah demikian? Tidak ada...