Daftar Calon Sertifikasi 2014 Guru Tk Sleman


Bercinta bukan hanya membuat mood seseorang lebih baik. Tapi juga satu kegiatan yang efektif untuk membakar kalori. Tapi tahukah Anda posisi bercinta yang paling banyak membakar kalori?

Menurut sebuah penelitian di Jerman, posisi vertikal saat bercinta atau berdiri adalah posisi yang paling banyak membakar kalori. Penelitian ini melibatkan 500 pasangan. Setiap pasangan diminta bercinta dalam posisi berdiri minimal satu kali sehari dalam dua minggu.

Hasilnya cukup mengejutkan, selama 14 hari tubuh perempuan yang melakukan posisi bercinta tersebut turun antara 3 sampai 5 kilogram. Nah, menariknya lagi, para perempuan ini sama sekali tidak mengurangi porsi makan mereka, mereka juga tidak melakukan olahraga tambahan.

Penelitian ini pun membuktikan, bercinta dengan posisi berdiri paling banyak menguras energi. Pasangan yang melakukan posisi ini bergerak lebih banyak dibandingkan dengan posisi lainnya, seperti, posisi misionaris, posisi yang membuat perempuan pasif.

Gambar Posisi Bercinta yang Bisa Cepat Menurunkan Berat Badan :

  • Akhirnya Mesir Cetak Rekor Menjuarai Piala Afrika 2010 [Video GoL]

    Mesir akhirnya mampu mempertahankan gelar juara Piala Afrika usai menundukkan Ghana 1-0 di partai final, Minggu (31/1/2010) malam WIB. Trofi ini adalah yang ketiga secara beruntun bagi The Pharaohs sejak 2006. Dalam laga yang dihelat di November 11th Stadium, Luanda, Mesir yang lebih diunggulkan ternyata...
  • Prediksi dan Strategi Barcelona vs Real Madrid 2012

    Dua tim yang sama-sama terluka harus saling bunuh. Pertengahan pekan ini, baik Barcelona maupun Real Madrid, terkoyak. Strategi defensif Los Blancos bocor di menit-menit terakhir untuk menelan kekalahan 2-1 atas Bayern Muenchen. Sementara itu, El Barca tak bisa membongkar pertahanan rapat Chelsea sehingga...