Daftar Calon Sertifikasi Guru 2014 Kabupaten Gowa


Hasil Pengundian perempatfinal dan semifinal Liga Champions 2011/12 baru saja usai, di Nyon, Swiss pukul 11.45 waktu setempat atau 17.45 waktu Jakarta.

Untuk pertandingan pertama 27 Maret 2012, Apoel bersiap menjamu Real Madrid dan Marseille menjamu Bayern Munich. Kemudian esoknya, 28 Maret, Benfica vs Chelsea dan AC Milan vs Barcelona.

Leg kedua akan dilangsungkan, 3 dan 4 April 2012. Kemudian para pemenangnya akan dipertemukan tanggal 17 dan 18 untuk leg satu dan 24 dan 25 untuk leg kedua.

Punggawa Barcelona Gerard Pique mengomentari hasil drawing ini di twitter, @3gerardpique, “Milan v FCBarcelona di perempatfinal Champions League!!Pertemuan besar dari dua kubu besar!”

Sementara itu, chief executive Chelsea Ron Gourlay mengatakan, “Ini hasil yang bagus bagi kami, tapi sebenarnya itu bukan masalah, jika Anda telah sampai di tahap ini. Ini penting untuk melakukan away terlebih dahulu dan semoga kami dapat membangun fondasi yang kuat di sana. Kami senang, Ramires dan David Luiz mengetahui banyak mengenai Benfica. Kami juga telah tahu banyak tentang mereka yang berhasil menempati posisi puncak dalam grup yang dihuni Manchester United,” seperti yang dilansir dari UEFA.com, sore ini.

Ini dia data lengkapnya hasil drawing tersebut,

Perempatfinal, 27/28 Maret (leg 1) dan 3/4 April (leg 2).
Apoel vs Real Madrid
Marseille vs Bayern Munich
Benfica vs Chelsea
AC Milan vs Barcelona

Semifinal, 17/18 April (leg 1) dan 24/25 April (leg 2).
Marseille/Bayern Munich vs Apoel/Real Madrid
Benfica/Chelsea vs AC Milan/Barcelona

  • Berita Duka : Ricky Jo Meninggal Dunia Kena Serangan Jantung

    Presenter sepak bola kondang, Ricky Johannes atau yang biasa dikenal dengan nama Ricky Jo meninggal dunia akibat serangan jantung. ”Ricky Jo meninggal sekitar pukul 17.36 WIB setelah mendapat pertolongan darurat,” ujar Franky, petugas gawat darurat Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta, ketika...
  • Prediksi Belanda vs Spanyol, Sang Juara Piala Dunia 2010 Milik Eropa

    Juara Piala Dunia (PD) 2010 pertama di benua Afrika sudah dipastikan menjadi milik salah satu wakil Eropa. Spanyol dan Belanda akan memperebutkan lambang supremasi sepak bola sejagat tersebut di Soccer City Stadium, Johannesburg, dini hari nanti (siaran langsung RCTI pukul 01.30 WIB). Meskipun sama-sama...