Daftar Calon Wisuda Maret 2014 Uns


Sejak lama, kelapa dikenal sebagai tumbuhan yang kaya manfaat. Nyaris tak ada bagian dari tanaman kelapa yang tidak bermanfaat bagi kehidupan.

Namun tak jarang pula orang yang tidak paham memanfaatkan setiap bagian dari kelapa. Air kelapa misalnya, justru hanya menjadi limbah karena bingung memanfaatkanya. Padahal air kelapa justru sangat berkhasiat bagi kesehatan dan kebugaran tubuh.

Nah.. agar air kelapa tak terbuang percuma, Anda perlu tahu apa saja khasiat dan kegunaannya. Inilah tujuh alasan kenapa Anda perlu minum air kelapa :

1. Air kelapa ternyata lebih bernutrisi ketimbang susu penuh (whole milk) karena tidak mengandung kolesterol dan rendah lemak.

2. Air kelapa dapat memperbaiki sirkulasi darah dan dikenal mampu membersihkan saluran pencernaan.

3. Air kelapa tidak hanya akan membuat sistem kekebalan tubuh Anda lebih baik, tetapi juga membantu tubuh melawan beberapa jenis virus penyebab penyakit.

4. Jika Anda mengidap penyakit batu ginjal, biasakanlah meminum air kelapa secara rutin. Kebiasaan meminum air kelapa akan mambantu memecah batu ginjal dan memudahkan mereka keluar dari tubuh.

5. Air kelapa juga dikenal sejak dahulu dapat menyembuhkan gangguan saluran kencing. Segelas air kelapa akan meredakan rasa sakit akibat susah kencing.

6. Jika Anda masih merasa pusing karena mabuk, tak ada yang bisa memulihkannya dengan cepat selain mengonsumsi air kelapa.

7. Air kelapa yang rasanya lembut sangat kaya akan elektrolit dan potassium . Potassium dapat membantu tubuh mengatur tekanan darah dan fungsi organ jantung.

  • Mitos – Mitos Seputar Kehamilan ?

    Banyak mitos-mitos yang beredar seputar kehamilan membuat banyak wanita yang sedang berbadan dua takut untuk bertindak. Berikut ini adalah mitos-mitos yang biasanya beredar di kalangan wanita:1. Stress yang diderita wanita hamil berakibat buruk bagi perkembangan janinSebuah Penelitian menemukan bahwa...
  • Ini Dia Foto Roy Suryo yang Tertidur di Parlemen

    Politisi Demokrat Roy Suryo kembali menjadi bulan-bulanan sosial media. Kali ini foto Roy Suryo sedang terlelap tidur saat paripurna membahas kenaikan harga BBM beredar. “Iya mas itu memang saya,” kata Roy Suryo kepada VIVAnews, Senin 2 April 2012. Tapi Roy Suryo menegaskan dengan kuat bahwa...