Daftar Gaji Pns 2014 Excel


Baru-baru ini, foto seksi mirip aktris muda Tika Putri kembali beredar di internet. Tika pun santai menanggapinya karena merasa tidak pernah berpose dengan mengenakan bikini di depan kamera.

Tika yang kini berusia 20 tahun mengaku perempuan yang mengenakan bikini berwarna oranye dan hitam di foto itu bukan dirinya. Menurutnya, foto-foto tersebut hanya hasil rekayasa.

“Itu bukan aku kok, aku nggak pernah foto kayak gitu,” ujar bintang film ‘Queen Bee’ itu saat bincang-bincang dengan detikhot lewat telepon, Minggu (26/9/2010).

Tika mengungkapkan ada orang yang memang sengaja mengganggunya. Ia pun yakin orang yang merekayasa fotonya itu juga telah membuat akun palsu Facebook dengan menggunakan namanya.

“Dia juga bikin Facebook pakai namaku. Lewat Facebook itu dia pinjem duit ke artis-artis lain,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Tika pun pernah mendapat ancaman serius dari orang tersebut. Ia diancam akan diperkosa, bahkan sampai ingin dibunuh oleh orang itu.

Namun, bintang sinetron ‘Kemilau Cinta Kamila’ itu tidak mau terlalu memikirkan gangguan-gangguan itu. Bahkan, ia tidak pernah berniat untuk melaporkan orang tersebut ke polisi.

“Biarin saja lah. Nanti lama-lama juga berhenti,” ucapnya.
@DetikHot

  • 8 Aroma Parfum Teraneh yang Pernah Beredar di Dunia !

    Parfum diciptakan untuk memberikan aroma yang harum bagi penggunanya. Tetapi, hal itu tidak berlaku bagi delapan parfum berikut. Aromanya berbeda, cenderung ekstrem, dan tidak membuat penggunanya menjadi lebih wangi.1. Aroma vulvaVulva Original adalah produk parfum yang memiliki aroma spesifik yaitu...
  • Kisah Kakak Beradik Sulap iPod Jadi iPhone dari China !

    Masih ingat perangkat yang mampu mengoprek iPod Touch menjadi iPhone? Ya, ternyata penciptanya adalah kakak beradik asal China bernama Pan Lei dan PanYoung. Tak mau disebut sebagai peniru, mereka lebih suka dianggap sebagaipenemu. Perangkat yang mereka kembangkan bernama Apple Peel 520, adalah alat yang...