Daftar Gaji Pns 2014



Menghadapi Ajax Amsterdam akan menjadi laga emosional buat Zlatan Ibrahimovic dan Clarence Seedorf mengingat keduanya merupakan jebolan klub tersebut. Namun demi prestise dan kejayaan di Eropa, keduanya menjanjikan tiga poin buat AC Milan.

Ibra tercatat membela Ajax dalam selang 2001 hingga 2004, di klub raksasa Liga Belanda itulah namanya kemudian melambung sebelum akhirnya diboyong Juventus ke Italia. Pun begitu dengan Seedorf, yang memperkuat de Godenzonen untuk periode 1992 sampai 1995.

Ajax punya arti besar dalam kehidupan dua pesepakbola Rossoneri itu karena di klub itulah mereka memulai karir sebagai pesepakbola profesional sebelum akhirnya punya nama besar di Eropa dan dunia.

Maka saat Milan harus melawat ke Amsterdam Arena di matchday II Liga Champions tengah pekan ini, ada banyak kenangan yang muncul di benak Ibra dan Seedorf. Memori yang mereka berdua pastikan tak akan mengganggu profesionalisme karena keduanya menargetkan pulang dengan poin maksimal.

“Saya menjadi bintang selama hari-hari saya di Ajax. Saya masih punya beberapa teman di Amsterdam, tapi kali ini saya datang bukan untuk senang-senang tapi untuk tiga angka,” seru Ibra pada Voetbal International dan dikutip Yahoosport.

Pernyataan serupa terlontar dari Seedorf. Gelandang 34 tahun itu bahkan sempat ditawari bermain kembali di Ajax oleh pelatih Martin Jol di musim panas kemarin.

“Buat saya, ini sungguh spesial di jenjang karir saya yang seperti ini bisa kembali ke Ajax lagi. Saya harap perasaan kami sama. Mereka telah belajar dari kesalahan yang dibuat atas (Real) Madrid. Saya sungguh penasaran bagaimana mereka akan bermain menghadapi kami. Saya harap itu akan menjadi pertandingan yang seru,” ungkap Seedorf.

Milan berhasil memetik tiga poin di laga pertamanya saat menundukkan Auxerre. Sementara Ajax justru harus tumbang saat melawat ke Santiago Bernabeu menghadapi Real Madrid.

Meski punya materi pemain yang timpang, laga Ajax vs Milan, yang akan dilangsungkan Rabu (29/9/2010) dinihari WIB, diyakini akan berjalan sengit mengingat keduanya berstatus mantan kampiun Eropa. Total empat gelar dikumpulkan Ajax, sementara Rossoneri sudah mengoleksi tujuh titel.

  • Green Growth Specialist

    Organisation: Global Green Growth Institute (GGGI) Position Title: Green Growth Specialist Location: Jakarta,Indonesia SalaryPackage: Competitive plus benefits Closing Date: Rolling recruitment,interviews will start in October 2013. Position will befilled as soon as suitable candidates are found...
  • Tahukah Anda, Trofi Piala Dunia Diperkirakan Berlubang ?

    Seorang pakar kimia Inggris memperkirakan bahwa bila trofi Piala Dunia benar-benar terbuat dari emas padat maka trofi tersebut akan terlalu berat untuk diangkat pemain. Profesor Martyn Poliakoff dari Universitas Nottingham memperkirakan bahwa trofi emas padat dengan panjang 36 cm memiliki berat sedikitnya...