Daftar Harga Motor Honda Terbaru Daerah Cirebon


Raden Aang Kusmayatna atau akrab disapa Kang Ibing ternyata sudah lama mengidap penyakit jantung. Namun, penyakit itu selalu disembunyikan dari kerabat dan temen-teman dekatnya.

“Bapak sudah lama mengidap penyakit jantung. Tapi tidak mau bilang-bilang karena takut merepotkan orang lain,” kata anak pertama almarhum, Dikdik Kusmadika (32) saat ditemui wartawan di rumah duka Margawangi Estate Jalan Kencana wangi No 70 RT 1 RW 13 Kelurahan Cijaura Kecamatan Buah Batu, Kamis (19/8/2010) malam.

Menurut Dikdik, almarhum dikenal sangat sayang dengan keluarga. Semasa hidupnya, almarhum selalu mengajarkan soal kesalehan kepada 3 anak-anaknya.

“Bapak itu sayang sama keluarga. Beliau selalu mengajarkan kepada anak-anaknya supaya menjadi anak yang saleh,” tambah Dikdik.

Dikdik mengatakan, ayahnya pergi ke Sumedang pagi tadi dengan menaiki mobil bersama sopir. Kemudian, Almarhum pulang sekitar pukul 20.00 WIB. “Berangkat ke sumedang tadi pagi. Katanya mau beres-beres rumah yang di Sumedang sekaligus ngabuburit,” kata Dikdik.

Setibanya di rumah, Dikdik mengaku tidak tahu pasti kronologi meninggalnya Kang Ibing. Namun, kata dia, begitu turun dari mobil, almarhum sudah terjatuh.

“Kalau kronologinya saya tidak tahu. Katanya, terjatuh setelah turun dari mobil,” ujar Dikdik.

Seniman besar sekaligus pelawak asal Bandung Raden Aang Kusmayatna atau akrab disapa Ibing (54) meninggal dunia di RS Al Islam, Kamis (19/8/2010) malam. Ibing meninggal sekitar pukul 20.45 WIB setelah terjatuh di halaman rumahnya Margawangi Estate Jalan Kencana wangi No 70 RT 1 RW 13 Kelurahan Cijaura Kecamatan Buah Batu.

Rencananya, almarhum akan dimakamkan di kawasan Gunung Puyuh Kabupaten Sumedang, besok pagi.@Okezone

  • Ini Dia Daftar Nama Korban Tragedi Sukhoi SuperJet yang Berhasil Diidentifikasi

    Tim Disaster Victim Identification Markas Besar Polri telah berhasil mengidentifikasi seluruh jenazah korban jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 yang jumlahnya 45 orang. Tim DVI menyatakan identifikasi tersebut dilakukan dengan mencocokkan sidik jari, DNA, gigi-geligi, hingga properti korban. Berikut...
  • Inilah Top Skor Sepanjang Sejarah Piala Dunia

    Badan Sepakbola Dunia (FIFA) sudah 18 kali menggelat turnamen sepakbola Piala Dunia sejak 1030. Banyak cerita yang bisa digali dari sejarah berlangsungnya Piala Dunia. Salah satunya pencetak gol terbanyak di setiap perhelatan kejuaraan sepakbola terbesar sejagad itu. Anda mungkin tidak hafal siapa yang...