Daftar Isi Perjanjian Lama Dan Perjanjian Baru


  • Ini Dia Daftar Fakta Kejahatan Israel Terhadap Palestina

    Berikut ini adalah 14 fakta tentang ‘kejahatan’ Israel terhadap Palestina yang ditulis oleh Karen El-Kawa:

    1. Bahwa, pada saat masalah Palestina diciptakan Inggris tahun 1917, lebih dari 90 persen penduduk Palestina adalah orang Arab, dan bahwa penduduk Yahudi waktu itu tidak lebih dari 56.000.

    2. Bahwa, lebih dari separuh Yahudi yang tinggal di Palestina waktu itu adalah para imigran baru, yang datang ke Palestina pada dasawarsa sebelumnya, guna menghindari penyiksaan di Eropa. Dan bahwa kurang dari lima persen penduduk Palestina adalah Yahudi pribumi Palestina.

    3. Bahwa, pada waktu itu Arab Palestina menguasai 97,5 persen tanah, sementara Yahudi (penduduk asli dan pendatang) hanyalah menguasai 2,5 persen.

    4. Bahwa, selama 30 tahun pendudukan dan kekuasaan Inggris, kamum Zionis hanyalah berhasil membeli 3,5 persen tanah Palestina, sekalipun digalakkan Pemerintah Inggris. Dan bahwa banyak dari tanah ini dialihkan secara langsung kepada badan-badan Zionis oleh Pemerintah Inggris, dan bukan karena dijual oleh pemilik Arabnya.

    5. Bahwa, karena itu, pada saat Inggris menyerahkan masalah Palestina kepada PBB pada 1947, kaum Zionis menguasai tanah tidak lebih dari 6 persen dari seluruh wilayah Palestina.

    6. Bahwa, meskipun faktanya demikian, Sidang Umum PBB merekomendasikan agar sebuah “Negara Yahudi” harus didirikan di Palestina. Dan bahwa Sidang PBB menjamin bahwa “Negara” yang diusulkan itu akan mendapatkan 54 persen dari seluruh wilayah negeri itu.

    7. Bahwa, segera kemudian Israel menduduki (sampai sekarang) 80,48 persen dari seluruh wilayah Palestina.

    8. Bahwa, sebagian besar ekspansi teritorial ini terjadi sebelum 15 Mei 1948, sebelum ditariknya secara resmi pasukan Inggris dari Palestina, sebelum masuknya tentara Arab untuk melindungi Arab Palestina, dan sebelum meledaknya perang Arab-Israel.

    9. Bahwa, Israel membagikan 85 persen sumber air di daerah pendudukan kepada Yahudi dan sisanya 15 persen dibagi untuk seluruh rakyat Palestina dalam teritori itu.

    10. Bahwa, Amerika Serikat menghadiahi Israel dalam bentuk bantuan sebesar tiga miliar dolar saban tahun, melebihi bantuan terhadap negara manapun di dunia.

    11. Bahwa, Israel adalah satu-satunya negara di Timur Tengah yang memiliki sejata nuklir.

    12. Bahwa, Israel adalah satu-satunya negara di Timur Tengah yang menolak menandatangani perjanjian nuclear non-proliferation (tidak membiakkan nuklir).

    13. Bahwa, secara rutin Israel menyita rekening bank, bisnis, dan tanah dari rakyat Palestina dan menolak membayar ganti rugi kepada mereka yang kena sita.

    14. Bahwa, pengungsi Palestina adalah pengungsi terbesar di muka bumi.

    Dikutip dari tulisan Ahmad Syafii Maarif dalam Koran Republika rubrik resonansi edisi Selasa, 18 Januari 2005
    Sumber : Klik Disini

  • Lowongan Kerja SCTV Terbaru 2013

    lowongan sctv

    Lowongan Kerja SCTV Terbaru 2013 – PT Surya Citra Televisi Tbk merupakan sebuah perusahaan televisi nasional yang berdiri pada tahun 1991 di Jakarta. SCTV menyajikan siaran pilihan keluarga Indonesia tentang berita, gosip, olahraga, sinetron, telenovela dan siaran anak-anak. Komitmen perusahaan TV ini menjadi stasiun terbaik telah terbukti dengan menjangkau lebih dari 250 kota di Indonesia tanpa ada gangguan dalam penyampaian berita, sama seperti Metro TV. Tahun ini tepatnya bulan Mei kemarin PT Surya Citra Televisi (SCTV) dan Indosiar berhasil melakukan kerjasama merger, hal ini dilakukan dalam rangka produktifitas kedua perusahaan supaya lebih meningkatkan nilai perusahaan yang tentunya dapat menguntungkan kedua belah pihak sesuai asas perjanjian yang telah di tetapkan.

    SCTV (Surya Citra Televisi) dan PT Indosiar Karya Media Tbk meskipun telah tergabung menjadi satu, keduanya tetap menyiarkan berita-berita seperti biasa tapa perubahan, hanya saja kode perusahaan nantinya akan berubah menjadi (SCMA) PT Surya Citra Media Tbk. Stasiun tv SCTV saat ini sedang membuka Lowongan Kerja TV Terbaru Juli, Agustus 2013 dengan kualifikasi sebagai berikut:

    Jabatan:

    1. Planner CPRP
    2. Marketing Strategy
    3. Research Analyst Staff
    4. Production Assistant
    5. IT Support
    6. Research and Development
    7. Creative Staff
    8. Corporate Secretary
    9. HR Generalist

    Persyaratan:

    1. Pria atau Wanita
    2. Usia antara 23-25 Tahun
    3. Pendidikan min D3 / S1 semua jurusan
    4. IPK minimal 2,75
    5. Mahir menggunakan komputer minimal MS Office
    6. Memiliki daya kreatif
    7. Memiliki inisiatiftinggi
    8. Mampu bekerja dibawah tekanan
    9. Bisa bekerjasama secara tim maupun individu
    10. Bertanggung jawab
    11. Jujur dan disiplin

    Anda tertarik dengan salahsatu posisi Lowongan Kerja 2013 SCTV diatas, segera daftarkan diri anda secara online malalui alamat dibawah ini:

    Kantor pusat:
    SCTV Tower Senayan City
    Jln Asia Afrika Lot 19
    Jakarta 10270
    Phone: +62 21 2793 5599
    Fax: +62 21 2793 5598
    Informasi cara pendaftaran online disini