Daftar Keberangkatan Haji Kota Magelang


iPhone 4S akan mulai dijual secara resmi di Indonesia mulai sejak Jumat (27/1) kemarin . Apple akan memasarkan smartphone terbarunya itu melalui Telkomsel dan XL Axiata. Inilah harga dan potongan yang diberikan kedua operator tersebut.

Telkomsel membanderol iPhone 4S seharga Rp 7,7 juta untuk kapasitas terkecil yakni 16 GB. Untuk versi 32GB harganya Rp 8,8 juta. Sedangkan 64GB dihargai Rp 9,9 juta.

XL Axiata menawarkan smartphone tersebut dengan agak sedikit lebih mahal. Kapasitas 16GB dihargai Rp 7,999 juta. Sedangkan versi 32GB Rp 9,199 juta dan 64GB dibanderol Rp 10,399 juta.

Selain itu kedua operator tersebut juga memberikan diskon sebesar Rp 1 juta untuk 100 pembeli pertama. Penjualan perdana iPhone 4S dari Telkomsel, hanya digelar di graPARI Gandaria City, Jakarta, pukul 09.30 WIB. Potongan harga itu berlaku khusus bagi pelanggan kartu Halo baru paket Perfect Match iPhone 4S.

XL Axiata akan melakukan penjualan di XL Center Menara Rajawali Jakarta, XL Center Martadinata Bandung, XL Center Pemuda Surabaya dan XL Center Diponogoro Medan. XL akan memberikan potongan harga tersebut kepada 50 orang pembeli pertama. Namun itu hanya berlaku untuk paket iPhone 4S Prabayar. Sementara paket pasca bayar mengikuti harga normal.

  • Ini Dia Latar Belakang Terjadinya Bentrok Dua Desa di Lampung

    Jekethek.Blogspot.com :Pihak keluarga gadis yang diduga menjadi korban pelecehan sehingga memicu bentrokan antarwarga, justru menyesalkan sampai terjadi bentrok warga Desa Agom, Kalianda dan sekitarnya dengan Balinuraga, Kecamatan Way Panji, Lampung Selatan. “Kami sangat menyesalkan kejadian ini,...
  • Metode Diet Pilihan Selebriti Hollywood !

    Tak semua bintang Hollywood selalu tampil dengan tubuh sempurna. Ada saatnya juga mereka mengalami masalah dengan berat badan seperti kebanyakan wanita lainnya. Tapi tuntutan peran dan keharusan tampil sempurna membuat mereka harus berusaha lebih keras mempertahankan tubuh tetap langsing. Untuk itu,...