Daftar Kode Cabang Bank Bri


Mozilla kembali meluncurkan browser terbaiknya, Firefox 16. 
Firefox 16 ini mengusung banyak fitur baru untuk pengembang maupun pengguna browser biasa. Beberapa fitur untuk pengembang antara lain hadirnya Developer Toolbar yang muncul bersama dengan tool semacam command line.

Tak hanya pengembang web saja yang dimanjakan dengan fitur baru, pengguna biasa pun juga mendapat fitur baru seperti dukungan awal untuk Web App pada sistem operasi Mac OSX, Linux dan Windows.

Web App sendiri adalah sebuah standar pembuatan aplikasi berbasis teknologi web. Web App akan dapat berjalan diberbagai browser modern termasuk Firefox dan browser lainnya.

Tak hanya itu, bagi pengguna sistem operasi Mac OSX, Firefox 16 kini membawa dukungan awal untuk fitur VoiceOver yang berfungsi layaknya Voice Command atau menjalankan sesuatu berdasarkan perintah suara.

Rilis terbaru Firefox 16 ini juga disertai dengan peningkatan dukungan terhadap standar web terbaru seperti HTML5 dan CSS3 serta meningkatkan kestabilan dalam menjalankan animasi atau transisi yang terdapat pada website.

Seperti yang dilansir dari TechCrunch (09/10/2012), tak hanya Firefox 16 versi desktop saja yang mendapat fitur baru, Mozilla juga membekali Firefox Mobile versi baru dengan berbagai fitur baru.

Fitur baru pada Firefox Mobila anatara lain hadirnya modus reader seperti pada browser Safari, pengguna cukup mengklik Reader untuk mengaktifkan modus reader. Penasaran? Anda bisa unduh Firefox 16 disini.

  • Wow,,, Anggaran Pembangunan Makam Gus Dur Menghabiskan Rp. 40 Miliar

    Pemerintah pada tahun ini akan menggelontorkan anggaran Rp40 miliar untuk pembangunan makam Gus Dur. Sisanya Rp160 miliar akan digelontorkan lagi tahun depan hingga pembangunan makam ini selesai. Itu dikatakan Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf di sela-sela acara penanaman pohon di pinggir jalan...
  • Aurelie Moeremans Diduga Dicuci Otak Oleh Pacarnya

    Setelah Arumi Bachsin, kini giliran model dan bintang film Aurelie Moeremans yang diduga dipengaruhi sang pacar untuk melawan orangtuanya. Orangtua Aurelie menduga anaknya telah dicuci otak. Ayah Aurelie, Jean-Marc Moeremans, menceritakan awal mula timbul dugaan anaknya dicuci otak. Jean berbagi kisah...