Daftar Lagu Ballad Korea Di 2014


ANDA memiliki komputer dan laptop, tapi belum berlangganan akses internet di rumah? Tidak perlu kecewa. Asalkan mempunyai Samsung Galaxy S, Anda kini dapat membuat hotspot sendiri.

Menurut Brand Manager Samsung Galaxy S Samsung Electronics Indonesia Pambudi B Sudirman, pihaknya telah memasang fitur Wireless Tethering yang memungkinkan pengguna menciptakan ponsel sebagai hotspot dadakan.

Caranya, masuk ke Setting. Lalu, Wireless and Network. Berikutnya, pilih Mobile Access Point (AP) Settings, aktifkan. Selanjutnya, Anda dapat langsung menggunakan hotspot dengan nama Samsung Galaxy itu.

Hotspot itu dapat dikoneksikan dengan tiga gadget sekaligus. Dengan demikian, Anda dapat mengakses internet dari komputer, laptop dan ponsel lewat hotspot yang baru saja dibuat.

  • Inilah Harga Tiket Indonesia vs Arab Pra Piala Asia

    Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) bakal menyiapkan 75.000 tiket untuk laga lanjutan Pra Piala Asia 2015 antara Indonesia dan Arab Saudi di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (23/3/2013). Sebanyak 69.000 tiket untuk umum dan sisanya untuk undangan. PSSI menetapkan harga tiket termurah sekitar...
  • Inilah Top Skor Sepanjang Sejarah Piala Dunia

    Badan Sepakbola Dunia (FIFA) sudah 18 kali menggelat turnamen sepakbola Piala Dunia sejak 1030. Banyak cerita yang bisa digali dari sejarah berlangsungnya Piala Dunia. Salah satunya pencetak gol terbanyak di setiap perhelatan kejuaraan sepakbola terbesar sejagad itu. Anda mungkin tidak hafal siapa yang...