Daftar Lagu Ballad Korea Terbaru 2014


Aksi para jagoan laga dalam film The Expendables yang disutradarai Sylvester Stallone menjadi raja baru dalam tangga film box office di Inggris dan mengakhiri dominasi film Toy Story 3.

Pekan ini, film yang juga dibintangi Stallone “Rambo” bersama Jet Li, Jason Statham, serta diperkuat Bruce Willis dan Arnold Scwarzenegger itu berhasil mengumpulkan pendapatan 5,9 juta dollar AS.

The Expendables juga mengungguli film terbaru Angelina Jolie, Salt, yang berhasil mengumpulkan perolehan pendapatan sebesar 3,2 juta dollar AS dan menempatkannya di posisi kedua.

Adapun Toy Story 3 yang selama beberapa pekan berada di urutan teratas melorot ke posisi tiga dengan perolehan pendapatan mencapai 3 juta dollar AS.

Sementara itu, film yang bintangi aktris sensual, Kelly Broke, Piranha 3-D, nongol di urutan keempat disusul Marmaduke, menutup lima besar tangga film box office di Inggris.

Di Amerika Utara, The Expendables mengawali peluncuran perdananya di posisi pertama dengan raihan pendapatan sebesar 35 juta dollar AS. Film ini menggeser The Other Guys dan mengungguli Eat, Pray, Love, yang dibintangi aktris Julia Roberts.

  • Lowongan Kerja Terbaru PT Yamaha Indonesia Motor Mfg

    Lowongan Kerja Terbaru PT Yamaha Indonesia Motor Mfg – Yamaha Motor siapa yang tidak kenal dengan kendaraan bermotor roda dua ini, selain harganya terjangkau, kendaraan ini memiliki servis center yang mudah didapat serta suku cadang berkualitas. Setiap pembelian kendaraan dari PT Yamaha Indonesia...
  • Lowongan Kerja PNPM Mandiri Perdesaan Pemprov Jawa Barat Tingkat D3 dan S1 Terbaru Oktober 2013

    PNPM Mandiri Perdesaan merupakan program langsung pemerintah Indonesia yang khusus menangani permasalahan kemiskinan di tingkat Desa. Masalah klasik ini masih banyak menghantui di daerah-daerah tertentu khususnya pedesaan dengan tingkat penghasilan yang rendah karena pola pikir masyarakatnya yang masih...