Daftar Lagu Barat Hits Terbaru


Pemerintah akan menghukum mereka melakukan sunat bagi perempuan yang biasa dilakukan oleh suku-suku di wilayah timur Uganda. Demikian disampaikan Presiden Uganda, Jumat waktu setempat.

“Apa yang dibuat Tuhan pasti ada maksudnya. Setiap tubuh kita pasti ada gunanya,” ujar Presiden Yoweri Museveni di hadapan warganya yang berkumpul di wilayah Karamoja Timur.

“Sekarang ini, rakyatku, Anda yang mencampuri karya Tuhan, beberapa mengatakan bahwa ini budaya. Ya, saya mendukung dilestarikannya kebudayaan. Tetapi, Anda mesti mendukung kebudayaan yang memang berguna dan berdasar penelitian ilmiah bermanfaat bagi manusia,” tambahnya.

Tahun lalu, PBB membuat sebuah resolusi yang menyebutkan bahwa mutilasi genital (sunat) pada perempuan diangap sebagai tindakan kekerasan atas hak-hak wanita. Disebutkan, tindakan ini sebagai kekerasan yang tak dapat ditoleransi.

Berbeda dengan pria, resolusi ini juga menyatakan sunat pada perempuan justru meningkatkan risiko penyebaran HIV, termasuk kematian ibu dan anak. PBB memperkirakan antara 100-14 juta penduduk dunia menjalankan praktik ini.

Sumber : Kompas.com

  • Ini Dia Alasan-Alasan 5 Mantan Kapten Hengkang Dari Arsenal

    Bursa transfer pemain terbaru dan terkini liga premier inggris tahun ini kenangan pahit buat tim Arsenal. Karena, salah satu pemain terbaik dan kaptem tim tersebut dengan terpaksa harus hengkang dari klubnya. Apalagi klub yang membeli adalah rivalnya. Termutakhir, Robin van Persie tinggal selangkah...
  • Inilah Daftar Pemenang MTV Movie Award 2010 !

    MTV Movie Award 2010 Berita terbaru hari ini berasal dari ajang penghargaan dari film dunia yaitu MTV Movie Awards 2010. MTV Movie Awards kembali digelar pada 6 Juni 2010 di Gibson Amphitheater, California, Amerika Serikat. Sekuel ‘Twilight‘, ‘New Moon‘ pun sudah memborong...