Daftar Layanan Blackberry Matrix


Barca vs Milan, Pelatih Barcelona, Pep Guardiola, menyatakan akan menerapkan strategi menyerang saat menjamu AC Milan di leg kedua babak perempat final Liga Champions, Selasa atau Rabu (4/4/2012) dini hari WIB. Strategi itu, kata Guardiola, adalah satu-satunya cara agar timnya lolos ke babak selanjutnya.

Dengan hasil imbang tanpa gol di leg pertama, Barcelona mau tak mau memang harus memenangi pertandingan tersebut. Namun, pekerjaan tersebut memang tidak mudah, karena Milan terkenal memiliki gaya permainan bertahan yang sangat baik.

“Situasinya simpel saja. Siapa pun yang menang akan melaju ke semifinal. Dalam pandangan saya, kami harus terus meningkatkan permainan kami karena Milan dapat mencetak gol dalam pertandingan nanti. Dalam beberapa hari terakhir, saya telah mempelajari bagaimana menciptakan banyak peluang tanpa menjadikan barisan kami terancam,” ungkap Guardiola seperti dilansir Football Italia.

“Saya tidak memikirkan bagaimana jika kami kecolongan gol, tetapi saya harus mencari cara agar terus menciptakan peluang sebanyak mungkin,” katanya lagi.

Guardiola menambahkan, Milan saat ini adalah salah satu tim terbaik di Italia yang mampu mendominasi setiap pertandingan dengan barisan pertahanan yang baik. Apalagi, Milan juga memiliki sejumlah pemain berbahaya, salah satunya Zlatan Ibrahimovic.

“Kami tidak tahu bagaimana cara bertahan dengan baik sejak lama. Jika Milan lebih mendominasi, kami harus tetap mewaspadai hal itu. Tetapi, pastinya kami akan berusaha untuk terus menyerang dengan berbagai cara. Saya rasa jika skor 3-0 pun, kami tidak akan berhenti (menyerang),” tegasnya.

  • Ini Dia Minuman Aneh dan Mengerikan di Dunia !

    Beberapa minuman di bawah ini bisa membunuh Anda. Namun, sebagian orang justru menganggap minuman berikut sehat. Itu pun jika Anda berani meminumnya. Berikut beberapa minuman yang paling mengerikan di dunia, karena kandungan bahan yang terdapat di dalamnya : 1. AbsintheMinuman ini terbuat dari tumbuhan...
  • 5 Kalimat Sakral yang Bisa Luluhkan Hati Perempuan !

    Banyak cara bisa diterapkan untuk mempertahankan hubungan percintaan. Antara lain dengan menjaga komunikasi, saling jujur, terbuka, menghargai, serta sama-sama mematuhi komitmen. Namun, ada satu cara yang justru kerap disepelekan, padahal ampuh untuk membuat hubungan semakin mesra, yakni melontarkan...