Daftar Layanan Blackberry Matrix


Negara peserta turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa telah merilis nama-nama pelatih dan punggawanya. Banyak pemain bintang dan pemain muda berbakat dari Benua Biru, julukan untuk benua Eropa, yang akan menampilkan permainan terbaik mereka, sebut saja Wayne Rooney, Mario Balotteli, Franck Ribery, Christiano Ronaldo, atau pun Eden Hazard dan seabreg pemain bintang muda lainnya yang bakal berlaga di Euro 2012.

Saat ini nama-nama pemain bintang tersebut kerap menjadi topik utama di beberapa media menjelang Euro 2012, yang memasuki perhelatan ke-14nya. Namun, sehebat apa pun kemampuan mereka saat bertanding di lapangan hijau, maka mereka akan selalu tunduk kepada satu orang, yakni Wasit.

Berikut nama dan asal negara yang akan memimpin di Euro 2012.
Cuneyt Cakir asal Turki
Jonas Ericksson asal Swedia
Bjorn Kuipers asal Belanda
Stephane Lannoy asal Perancis
Pedro Proenca asal Portugal
Nicola Rizzolo asal Italia
Damir Skomina asal Slovenia
Wolfgang Stark asal Jerman
Craig Thomson asal Skotlandia
Caarlos Velasco Carballo asal Spanyol
Howard webb asal Inggris

Para wasit memang bukan para bintang lapangan, akan tetapi wasit utama yang berjumlah 12 orang ini kadang bakal mengisi topik utama di seluruh media baik di Eropa bahkan dunia kala mereka menciptakan sebuah keputusan yang kontroversial.

  • Inilah Dampak atau Cedera Akibat Berhubungan Seks yang Terlalu Bersemangat !

    Seks seharusnya menjadi hal yang menyenangkan dan juga bermanfaat bagi kesehatan. Tapi ternyata ada banyak kasus cedera yang disebabkan karena hubungan intim yang terlalu bersemangat. Sebuah survei menemukan bahwa sekitar sepertiga dari populasi orang dewasa yang berjumlah 18 juta orang telah mengalami...
  • Video Tewasnya Marco Simoncelli

    Pebalap Marco Simoncelli meninggal dunia dalam satu kecelakaan hebat dalam Seri MotoGP Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu, 23 Oktober 2011. Seperti dilansir Reuters, pebalap Gresini Honda itu terjatuh ketika beradu kencang dengan Alvaro Bautista untuk memperebutkan posisi ke empat.Simoncelli yang berjuluk...