Daftar Longlist Sertifikasi Kemenag Pacitan 2014


Belanda sudah menentukan 23 pemain yang dibawa ke Piala Eropa (Euro) 2012 di Ukraina dan Polandia, 8 Juni – 1 Juli nanti.

Pelatih Bert van Marwijk harus bekerja keras untuk memilih para pemain itu, setelah menyeleksi 36 pemain. Terakhir, dia harus mencoret empat pemain yang di mata publik Belanda punya kualitas dan harus dibawa.

Empat pemain yang dicoret itu adalah dua bintang Ajax Amsterdam, Vurnon Anita dan Siem de Jong, bintang AZ Alkmaar Adam Maher, dan striker PSV Eindhoven, Jeremain Lens.

Namun, Van Marwicjk merasa keputusannya sudah yang terbaik demi memenuhi kebutuhan, filosofi, dan kebaikan tim. Berikut 23 pemain Belanda yang akan tampil di Euro 2012.

Kiper:
Tim Krul (Newcastle), Maarten Stekelenburg (Roma), Michel Vorm (Swansea)

Defender:
Khalid Boulahrouz (Stuttgart), Wilfred Bouma (PSV), John Heitinga (Everton), Joris Mathijsen (Malaga), Gregory van der Wiel (Ajax), Ron Vlaar (Feyenoord), Jetro Willems (PSV)

Gelandang:
Ibrahim Afellay (Barcelona), Mark van Bommel (AC Milan), Nigel de Jong (Manchester City), Stijn Schaars (Sporting), Wesley Sneijder (Inter Milan), Kevin Strootman (PSV), Rafael van der Vaart (Tottenham)

Penyerang:

Klaas Jan Huntelaar (Schalke), Luuk de Jong (Twente), Dirk Kuyt (Liverpool), Luciano Narsingh (Heerenveen), Robin van Persie (Arsenal), Arjen Robben (Bayern).

  • Inilah Daftar 7 Negara yang Akan Diinvasi AS Lengkap dengan Video !

    Sebuah video beredar di YouTube dan di-upload pada 22 Maret lalu yang berisi wawancaran jenderal purnawirawan bintang empat Angkatan Darat Amerika Serikat (AS), Wesley Kanne Clark.Video ini mengundang kontroversi setelah serangan terhadap Libya dilakukan dengan menggunakan resolusi Dewan Keaman (DK)...
  • Harga Minyak Dunia Hari Ini Turun !

    Harga minyak turun tajam pada Rabu (28/3), di pasar London, Inggris. Penurunan ini dikarenakan persediaan minyak mentah Amerika Serikat (AS) naik dengan jumlah terbesar dalam 20 bulan. Di New York, minyak mentah West Texas Intermediate untuk pengiriman Mei, menyusut USD2,56 dolar menjadi USD104,77 per...