Daftar Longlist Sertifikasi Kemenag Pacitan 2014


Keberhasilan Timnas Korsel menembus
perdelapan final

Berita piala dunia 2010, mengejutkan sekali penampilan timnas tuan rumah Afrika Selatan kandas ke babak 16 besar piala dunia 2010 meskipun menang tipis atas Perancis tadi malam. Hasil pertandingan lainnya yaitu, keberhasilan Korea Selatan menahan seri Nigeria dan Yunani kalah 2-0 dari Argentina membuat pertandingan piala dunia ini akan semakin seru. Karena tim kuat dan pemenanglah yang akan melanjutkan ke babak selanjutnya yaitu perdelapan final.

Jadwal piala dunia 2010 hari ini ada dua Grup. Empat pemuncak klasemen di empat grup, dan dua runner up di Grup A dan B, memastikan diri menjadi enam tim pertama yang lolos ke babak dua putaran final Piala Dunia 2010.

Empat pemuncak klasemen yang sudah pasti ke babak 16 besar itu adalah Belanda, Brazil, Uruguay, dan Argentina. Argentina bahkan dengan manis menutup kompetisi grup dengan nilai sempurna 9.

Korea Selatan yang main imbang 2-2 melawan Nigeria di pertandingan terakhir grup dan Meksiko yang dikalahkan 1-0 oleh Uruguay, menjadi dua runner up pertama yang lolos ke 16 besar.

Sedangkan Prancis dan Yunani menjadi diantara tim-tim yang tersingkir dan gagal maju ke babak berikutnya.

Berikut tim-tim yang lolos ke babak kedua (16 besar) Piala Dunia di Afrika Selatan:

1. Belanda
2. Brazil
3. Uruguay
4. Meksiko
5. Argentina
8. Korea Selatan

Tersingkir:
1. Kamerun
2. Korea Utara
3. Afrika Selatan
4. Prancis
5. Yunani
6. Nigeria

  • Ini Dia Harga Emas Antam Per Gramnya yang Masih Stabil

    Membuka pekan ini, harga emas batangan yang dijual PT Aneka Tambang Tbk (Antam) masih bertahan di level Rp 496 ribu per gram. Harga ini tak berubah sejak Kamis (11/7/2013) pekan lalu. Begitupun harga pembelian kembali (buy back) logam mulia Antam pada Senin (15/7/2013) pagi ini juga masih stagnan Rp...
  • Tips Menciptakan Keberuntungan Dalam Berbisnis

    Tips hari ini : Siapa bilang keberuntungan didapat semata-mata karena faktor nasib? Keberuntungan bisa Anda ciptakan sebenarnya apabila Anda mengetahui caranya. Profesor Richard Wiseman, penulis The Luck Factor menegaskan hal tersebut lewat perbandingan yang ia buat, yakni antara keberuntungan dengan...