Daftar Lowongan Kerja Daerah Cibitung Cikarang Karawang Terbaru


Pagi hari sering kali jadi puncak tertinggi gairah pria. Maklum saja, pria sering mengalami nocturnal penile tumescence (NPT) yang membuat pria dengan kondisi organ genital sehat mengalami ereksi tiga hingga lima kali dalam tidurnya. NPT atau sering juga disebut “morning glory” ini kerap kali berlanjut hingga pagi. Tak heran bila pagi menjadi waktu paling “panas” untuk pria.

Sayangnya, kebanyakan wanita justru kehilangan mood untuk berintim-intim saat baru membuka mata. Nah, agar istri ikut “terbakar” gairah Anda yang sedang membara, simak tips berikut ini:

Siapkan malam sebelumnya
Supaya Anda siap tempur saat bangun, siapkan segala sesuatunya malam sebelumnya. Tujuannya agar waktu yang tersedia bisa dimanfaatkan untuk menggoda pasangan. Misalnya, menyiapkan penyegar napas di samping tempat tidur agar Anda cukup percaya diri merayunya dengan aroma napas bau mint.

Pasang alarm
Aturlah alarm agar Anda berdua bisa bangun beberapa menit lebih awal dari biasanya sehingga Anda berdua bisa menikmati permainan dengan santai tanpa didesak waktu untuk bersiap-siap kerja. Bila perlu, Anda bisa bangun lebih awal untuk merangsang hasratnya. Ingat, Anda mungkin sudah siap memulai permainan, tetapi wanita butuh pemanasan yang lebih lama.

Buatlah ia merasa seksi
Waktu bercinta di pagi hari saja sudah membuat banyak wanita malas-malasan, apalagi jika Anda tanpa tendeng aling-aling langsung meminta “jatah”. Daripada harus to the point dan dapat penolakan, goda saja ia dengan kecupan-kecupan lembut mulai dari wajah, leher, hingga bagian tubuhnya yang lain. Lalu dekaplah ia dengan lembut. Buatlah ia merasa seksi dan dicintai. Digoda dengan jurus ini, siapa wanita yang tak akan luluh?

  • Ini Dia 18 Daftar Pemain Timnas Indonesia di JavaCup 2012

    Pelatih Nil Maizar akhirnya mengumumkan 18 daftar nama pemain yang akan memperkuat timnas Indonesia di turnamen Java Cup 2012. Dari 18 nama itu, terselip dua nama lawas, yakni Elie Aiboy dan Bima Sakti. Namun sayangnya, nama-nama langganan timnas selama ini, seperti Bambang Pamungkas, Firman Utina,...
  • Gol-Gol Spektakuler Inggris Ke Gawang Kroasia 5-1 ( Video) !

    Inggris mengulang pembantaian di Zagreb atas tim nasional Kroasia dengan kemenangan 5-1 di Stadion Wembley, Rabu (9/9). Kemenangan ini memastikan “The Three Lions” lolos ke putaran final Piala Dunia 2010. Ini sekaligus merupakan pembalasan “St George Cross” atas kekalahan 2-3...