Daftar Lulus Honorer K2


Berita gosip selebriti terbaru hari ini – Anna Marissa mempunyai alasan untuk menggugat cerai suaminya, Gugun Gondrong. Salah satunya adalah tingkat emosi Gugun yang tidak terkendali pasca operasi tumor otak.

Hal tersebut diungkap juru bicara Gugun, Dwi Heri Sulistiawan, ketika di TIS Square, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (6/7/2010). Heri menceritakan awal percekcokan di keluarga Gugun dan Anna.

Percekcokan itu mulai terjadi di awal-awal pernikahan Gugun dan Anna. Namun percekcokan tersebut dianggap lumrah karena masih dalam penyesuaian memasuki kehidupan di rumah tangga.

“Masa-masa indah mereka 7 bulan (setelah menikah). Itu kan masa penyesuaian. Pada saat 7 bulan mengalami cekcok. Itu hal yang wajar,” jelas Heri.

Namun setelah 7 bulan menikah, Gugun terserang tumor otak yang menyebabkan dirinya lumpuh. Awal Gugun terserang tumor, Anna terus setia mendampingi. Anna terus mendampingi pria bernama lengkap Muhammad Gunawan Hendromartono itu.

Namun emosional Gugun setelah dioperasi dan menjalani proses pemulihan semakin tidak terkendali. Gugun menjadi sosok pria yang temperamental.

“Memang bahwa kondisi Gugun saat ini dalam keadaan sakit fisik. Tidak bisa memenuhi selayaknya kepala rumah tangga. Dengan adanya sakit ini, mungkin perangai (tingkah laku) Gugun gampang berubah-ubah, emosi dan tempramental. Memang harus dibutuhkan kesabaran ekstra dari istri. Mungkin kesabaran itu sudah habis,” jelas Heri.@Detikhot[jekethek]

  • Wow, Ada Tikus Raksasa Muncul di Papua Nugini

    Sebuah spesies tikus raksasa ditemukan di pedalaman hutan Papua Nugini. Tikus tersebut tidak takut sedikit pun pada manusia dan membuatnya sebagai spesies tikus terbesar di seluruh dunia. Makhluk sepanjang 82 cm itu ditemukan oleh sebuah tim ekspedisi BBC yang sedang memfilmkan program Lost Land of the...
  • Google : Youtube pun juga Diblokir di Pakistan !

    Pakistan ikut memblokir YouTube dan ratusan situs lainnya sejak ramai kasus kontes menggambar Nabi Muhammad di Facebook. Google curiga, pemblokiran situs berbagi video miliknya itu bukan semata karena bentuk protes atas pelecehan umat Islam saja, namun ada juga muatan politik buruk di dalamnya. “Saya...