Daftar Mata Kuliah Jurusan Perpustakaan


Acara tahunan Indonesian Movie Awards kali ini digelar di Tennis Indoor Senayan pada Rabu (30/5/2012) malam. Para bintang layar lebar Indonesia pun bersaing menjadi jawara. Ini dia daftarnya.

Aktor Donny Damara berkesempatan mendapatkan piala Pemeran Utama Pria Terbaik lewat film ‘Lovely Man’. Ia berhasil menyingkirkan nama-nama besar seperti Deddy Mizwar dan Tio Pakusadewo. Oka Antara dan Tora Sudiro juga ikut bergabung dalam nominasi tersebut.

Sementara dari Pemeran Utama Wanita Terbaik dikantongi Raihaanun. Adinia Wirasti, Cut Mini, Nani Wijaya serta Wulan Guritno ia singkirkan dalam nominasi tersebut.

Pemeran Pendukung Pria Terbaik dan Pemeran Pendukung Wanita Terbaik didapat dari film ‘Sang Penari’. Keduanya adalah Hendro Djarot dan Dewi Irawan. Reza Rahadian dan Adinia Wirasti menjadi Pasangan Terbaik lewat film ‘Jakarta Magrib’.

Tahun ini, dewan juri IMA 2012 terdiri dari Didi Petet sebagai ketua dewan juri, dengan anggota Leila Salikha Chudori, Salman Aristo, Alex Komang dan Aditya Gumay. Sebanyak 45 judul film Indonesia bergabung dalam ajang tersebut. Film-film tersebut adalah film produksi Indonesia yang dirilis baik di dalam maupun luar negeri dengan periode mulai 1 Maret 2011 sampai 28 Februari 2012.

Daftar Pemenang Kategori Terbaik

* Pemeran Utama Pria Terbaik : Donny Damara – ‘Lovely Man’
* Pemeran Utama Wanita Terbaik : Raihaanun – ‘Lovely Man’
* Pemeran Pendukung Pria Terbaik : Hendro Djarot – ‘Sang Penari’
* Pemeran Pendukung Wanita Terbaik : Dewi Irawan – ‘Sang Penari’
* Pendatang Baru Pria Terbaik : Yosie Kristanto – ‘Tendangan Dari Langit’.
* Pendatang Baru Wanita Terbaik : Prisia Nasution – ‘Sang Penari’
* Pasangan Terbaik : Reza Rahadian & Adinia Wirasti – ‘Jakarta Magrib’.
* Pemeran Anak-anak Terbaik : Yudi Miftahudin – ‘Serdadu Kumbang’.

Daftar Pemenang Kategori Terfavorit

* Pemeran Utama Pria Favorit : Tio Pakusadewo – ‘Dilema’.
* Pemeran Utama Wanita Favorit : Wulan Guritno – ‘Dilema’.
* Pendatang Baru Pria Favorit : Baim Wong – ‘Dilema’
* Pendatang Baru Wanita Favorit : Dinda Hauw – ‘Surat Kecil Untuk Tuhan’.
* Soundtrack Favorit : Kotak – ‘Tendangan Dari Langit’.
* Film Favorit : ‘Garuda Di Dadaku 2′.

  • Inilah Fakta Lima Kisah Hantu dari Kapal Titanic

    15 April menandai 100 tahun tenggelamnya RMS Titanic. Meski cerita tragis soal kapal pesiar mewah ini sudah sering jadi berita utama, ada cerita-cerita lain yang muncul dari Titanic, kisah-kisah hantu. Berikut adalah kisah-kisah seram dari Titanic. * Setelah tragedi Titanic, tim SAR menemukan 328 korban...
  • Job Vacancy at IOM DRR Assistant, Banda Aceh

    International Organization for Migration (IOM)Indonesia is looking for a DRR (Disaster Risk Reduction) Assistant, accordingto the terms of reference below: I. POSITION INFORMATION Reference No. Position title Position grade Base Salary Duty station Type & duration of Contract SVN/ID10/2013/074 DRR...