Daftar Nama Calon Penerima Tunjangan Fungsional Kab Siak


Berita selebriti pemain bola dunia hari ini – Selama Piala Dunia berlangsung Cristiano Ronaldo ternyata sambil menunggu perubahan statusnya menjadi “bapak”. Setelah Portugal kalah, ia mengumumkan dirinya sudah punya anak.

Kabar Ronaldo baru jadi bapak langsung menjadi trending topic di jejaring sosial twitter. Ini dikarenakan orang yang bersangkutan sendiri yang mengumumkan kabar tersebut.

Pada postingannya tertanggal 3 Juli 2010, dalam akun twitter pemain termahal dunia itu tertera kalimat:

“Sungguh kebahagiaan dan emosi tak terkira. Dengan ini saya beritahukan, baru-baru ini saya telah menjadi bapak seorang anak laki-laki.”

“Sebagaimana disepakati dengan ibunya, yang ingin identitasnya tetap dirahasiakan, anak saya akan berada di dalam penjagaan eksklusif. Tak ada informasi lebih jauh soal itu, dan saya meminta semua orang menghormati penuh hak privasi saya (dan anak saya itu), paling tidak pada hal-hal yang menyangkut pribadi.”

Selain di akun twitter-nya, pesan yang sama tertulis dalam status di akun resmi Cristiano Ronaldo, yang juga ditampilkan di situs pribadinya, www.cristianoronaldo.com.

Siapa wanita yang menjadi ibu dari anak pria 25 tahun itu? Sebagaimana dijelaskan di atas, sejauh ini memang belum diketahui. Yang pasti, Ronaldo belum pernah menyatakan telah menikah.

Pemain Real Madrid itu, yang menjadi kapten Portugal di Afrika Selatan 2010 — tersingkir di babak 16 besar oleh Spanyol –, dikenal sering gonta-ganti pasangan yang berasal dari kalangan selebriti. Ia pernah dikabarkan berpacaran dengan sosialita Amerika, Paris Hilton dan Kim Kardashian, aktris Inggris Gemma Atkinson, model Spanyol Nereida Gallardo, presenter TV Italia Leitizia Filippi, dan model Italia Raffaela Fico.@Detiksport

  • Indonesia: Project Coordinator

    Organization: Education Development CenterCountry: IndonesiaClosing date: 31 Oct 2013 Education Development Center, Inc. (EDC) seeks one Jakarta-based Project Coordinator, to serve as a full-time technical team member for the anticipated JPMorgan Chase Foundation-funded, Accelerating Work Achievement...
  • Heboh, Penemuan Baru Virus HIV Pada Perempuan Kamerun !

    Virus baru penyebab sindrom hilangnya sistem kekebalan tubuh atau AIDS telah ditemukan pada seorang perempuan Kamerun, Afrika. Virus ini berbeda dengan tiga macam jenis virus HIV (Human Immuodeficiency Virus) sebelumnya dan tampak mirip dengan simian virus yang baru ditemukan pada gorila liar. Demikian...