Daftar Nama Calon Peserta Sergur Tuban 2014


Seorang pendeta bernama Terry Jones bersama 20 pengikutnya di Florida kembali membakar Al-Qur’an pada Sabtu (28/4). Kali ini, mereka melakukan hal tersebut sebagai aksi protes terhadap penahanan seorang pendeta oleh pemerintah Iran.

Seperti dilansir NHK, usai membakar, mereka mempublikasikan rekaman video pembakaran kitab suci tersebut ke internet.

Menanggapi hal tersebut, Kementerian Luar Negeri Iran mengecam keras pembakaran tersebut. Menurut mereka, aksi itu tidak masuk akal dan menghina Umat Islam. Kementerian juga mengklaim tindakan pendeta tersebut dapat memprovokasi Umat Islam di seluruh dunia.

Iran meminta pemerintah AS segera bertindak tegas agar kejadian tersebut tidak terulang lagi. Selain itu, Iran juga mendesak AS untuk meminta maaf.

Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Victoria Nuland Victoria Nuland, Senin (30/4), juga mengecam perbuatan tersebut. Baginya, itu adalah sebuah penghinaan. Namun, kementerian tidak menyatakan permintaan maafnya kepada Iran.

Sebelumnya, Jones juga telah membakar Alquran pada Maret tahun lalu. Aksinya tersebut memicu protes besar-besaran di Afghanistan dan negara-negara Islam lainnya.

  • Tahukah Anda Mengenai Apa Saja yang Diinginkan Suami Dari Istri ?

    Apa yang suami inginkan dari istrinya? Banyak wanita pasti sudah berusaha menjawab pertanyaan itu selama bertahun-tahun, tapi belum juga menemukan jawabannya. Jangan khawatir, Anda bisa mendapatkan jawabannya dari penjabaran Maria Susanti, psikolog perkawinan, mengenai apa saja yang diinginkan suami...
  • Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk

    Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk – Kalbe Farma adalah perusahaan farmasi berbentuk BUMN Persero yang berkantor pusat di Jln Lenan Jendral Suprapto Kav 4, Cempaka Putih, Jakarta 10510. PT Kalbe Farma Tbk memiliki beberapa anak perusahaan diantaranya; PT Bintang Toedjoe, PT Hexpharm Jaya Laboratories,...