Daftar Nama Calon Peserta Sertifikasi 2014 Oku Timur


Harga Nokia Lumia 800. Nokia resmi merilis ponsel cerdas berbasis Windows di Indonesia. Smartphone ini adalah hasil kolaborasi antara Nokia dan Microsoft yang diumumkan Februari tahun lalu. Nokia Lumia 800 dan 710 berjalan dengan sistem operasi Windows Phone Mango.

Penjualan perdana ponsel tersebut berlangsung di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan, hari ini, Jumat, 17 Februari 2012. Selama tiga hari ke depan (sampai dengan Minggu, 19 Februari), 50 pembeli pertama Nokia Lumia 800 setiap harinya akan mendapatkan satu unit notebook Hewlett-Packard (HP) berbasis Windows 7.

Smartphone Nokia Lumia 800 dibanderol dengan harga Rp 5,250 juta, sementara Lumia 710 seharga Rp 2,9 juta.

Hendra, 21 tahun, adalah seorang pembeli pertama Nokia Lumia 800. Sejak tiga pekan lalu, dia mengetahui Nokia akan meluncurkan ponsel Lumia dengan OS Windows melalui sebuah papan reklame.

Mahasiswa jurusan teknik industri dari Universitas Bunda Mulia ini mengincar Nokia Lumia 800 karena diharapkan bisa membantunya mengerjakan tugas-tugas perkuliahan. “Saya tertarik karena ponsel ini berbasis Windows dan saya sering menggunakan aplikasi Word, Excel, dan Power Point,” katanya.

Saking penasaran, bersama kakaknya, Leo, Hendra rela mengantre sejak pukul 18.00 WIB kemarin, Kamis, 16 Februari 2012. Padahal penjualan baru dibuka keesokan harinya pukul 10.00 WIB.

Hendra yang juga penggemar gadget ini mengaku sudah mencoba beberapa aplikasi serupa di platform lain, seperti Android dan iOS, namun ia lebih familiar dengan fitur buatan Windows tadi. “Kalau di Android, saya pakai Polaris, tapi itu tidak persis sama seperti aplikasi Word,” ujarnya.

Seiring dengan peluncuran Nokia Lumia, Presiden Direktur Microsoft Indonesia Andreas Diantoro mengumumkan ketersediaan marketplace khusus Indonesia di pasar aplikasi Windows Phone. Di sana terdapat 55 ribu aplikasi.

  • Inilah 8 Hotel Termahal di Dunia !

    Pernahkah Anda merasakan istirahat di hotel berbintang? Bintang Dua? Tiga? Empat atau bahkan Lima? Jangan kaget! Hotel yang ‘sebenar-benarnya’ adalah hotel berbintang Tujuh! Di sini Anda akan benar-benar merasakan tinggal dan dilayani seperti raja. Bagi mereka yang kaya, hidup seperti ini...
  • Hotman Paris Siapkan Rp 250 Juta Bagi Pemenang Tinju Farhat Abbas Vs Al atau El

    Pengacara Hotman Paris siapkan hadiah Rp250 juta bagi Farhat Abbas dan Al atau El jika memang mereka serius ingin berduel tinju antara pengacara Farhat Abbas dengan anak Ahmad Dhani itu, tantangan El membuat pengacara kondang Hotman Paris ikut buka suara. Hotman bahkan siap memberikan hadiah untuk pemenangnya....