Daftar Nama Calon Peserta Sertifikasi Oku Timur 2014


Tersangka Nazril Irham alias Ariel akan segera dibebaskan dari tahanan Markas Kepolisian RI mengingat masa penahanannya akan berakhir pada 23 Oktober mendatang.

Menurut Kepala Divisi Penerangan Umum Markas Kepolisian RI, Komisaris Besar Marwoto Soeto, polisi sudah mengeluarkan Surat Perintah Pengeluaran Penahanan untuk Ariel.

“Para penyidik tidak ada kewenangan lagi untuk menahan Ariel,” kata Marwoto di Markas Kepolisian RI, Jakarta Selatan, Jumat (15/10).

Namun, Marwoto menegaskan perkara Ariel akan tetap berjalan hingga ke pengadilan. Ia mengatakan Ariel akan dikenai wajib lapor. “Dia akan seperti Luna Maya dan Cut Tari, tetap wajib lapor,” tutur Marwoto.

Menurut Marwoto, Ariel akan dibebaskan tetap pada pukul 00.00 WIB. Sekarang, Ariel akan tinggal menghabiskan masa penahanan selama 120 hari. “Setelah itu, Ariel bebas,” kata Marwoto.

Ariel ditahan di Markas Kepolisian RI sejak Juni kemarin. Ia dituduh terlibat skandal seks di video bersama perempuan mirip Luna Maya dan Cut Tari.

  • Video Gol Salto Rooney, MU vs Man. City 2-1

    Wayne Rooney mengomentari gol penentu kemenangan Manchester United yang dicetaknya dalam Derby Manchester di Old Trafford, Sabtu 12 Februari 2011. Gol di menit 77 itu menentukan kemenangan MU atas City 2-1. Dan gol itu dicetak Rooney dengan cara tak lazim, lewat tendangan salto.Ya, saya pikir itu gol...
  • Lowongan Kerja Terbaru PT Astra Otoparts (Astra Group) untuk SMA, D3 dan S1 Oktober 2013

    Astra Otoparts adalah perusahaan produsen dan distributor komponen kendaraan bermoto baik roda dua maupun roda empat di Indonesia. Perusahaan yang awalnya bernama Alfa Delta Motor ini melayani pembuatan onderdil untuk semua merk seperti Honda, Kawasaki, Mitsubishi, Yamaha,Isuzu, Group Astra Daihatsu...