Daftar Nama Cpns K2 2014 Yang Lulus Lampung


Babak perempat final atau 8 besar piala dunia 2010 sudah dihuni 2 negara yang lolos dari 8 tempat yang akan di perebutkan yaitu Uruguay dan Ghana. Dua kesebelasan negara tersebut otomatis jadi lawannya (Jadwal pertandingan Uruguay vs Ghana) di Johannesburg pada 3 Juli 2010 mendatang. Kesenangan dalam meluapkan kegembiraan tim Ghana dengan bernyanyi dan berteriak sekeras-kerasnya. Itulah reaksi pendukung Kesebelasan Ghana di Rustenburg, Afrika Selatan, setelah tim kesayangan mereka menumbangkan Amerika Serikat 2-1 di perempatfinal Piala Dunia 2010, Sabtu (26/6).

Kemenangan ini membuat Ghana menjadi satu-satunya tim asal Afrika yang masih bertahan. Fase knock off membuat Amerika Serikat dan tim yang kalah harus angkat koper. Sedangkan Ghana dan tim yang menang bisa maju ke babak selanjutnya. Itulah sebabnya, pendukung Ghana begitu senang melihat kesebelasannya masih bertahan hingga kini.

Sebaliknya, bagi pendukung Amerika Serikat, gagalnya The Yanks mengatasi Ghana menyisakan rasa sesak di dada. Apalagi, mereka kalah dua kali dari Ghana di ajang yang sama. Di babak berikutnya, Ghana akan bertemu Uruguay yang lolos setelah memukul Korea Selatan 2-1.

  • Inilah Beberapa Kekhawatiran Seputar Masalah Seks Pada Pria !

    SELAIN berfantasi, pria juga punya beberapa kekhawatiran seputar masalah seks yang sering menyita pikirannya. Tak jarang, pikirannya tersebut menganggu performa seks juga aktivitas sehari-hari. Ada beberapa pertanyaan tentang seks yang biasanya mengganggu pikiran pria. Menurut Askmen.com, pertanyaan-pertanyaan...
  • Tumbangkan Arema Indonesia, Sriwijaya FC Juara Piala Indonesia 2010

    Hasil final piala Indonesia 2010 antara Arema Indonesia vs Sriwijaya FC dimenangkan oleh Sriwijaya FC dengan skor 1-2. Dan akhirnya Sriwijaya FC (SFC) membuat rekor. Tim asuhan Rahmad Darmawan ini sukses menjuarai Piala Indonesia 2010, atau mencetak hat-trick, setelah mengalahkan Arema Indonesia 2-1...