Daftar Nama Cpns K2 Sulawesi Tengah


kemenegpdt

Kementerian Pembangunan Daerah Tertinggal adalah salah satu kementerian yang bertugas mambantu Presiden dalam menjalankan kebijakan-kebijakan pada daerah tertinggal. Daerah tertinggal adalah daerah yang memiliki kondisi ekonomi, sosial dan budaya kurang maju kalau dibandingkan dengan daerah-daerah Dalam Negeri lain, daerah tertinggal di Indonesia sendiri banyak di jumpai di wilayah Indonesia bagian timur atau sekitar 185 kabupaten. Masyarakat daerah tertinggal umumnya masih primitif, tidak adanya sosialisasi kemasyarakatan dan umumnya mereka buta huruf, jauh tertinggal dari kehidupan modern yang layak.

Kementerian Pembangunan Daerah Tertinggal RI dan pemerintah harus bekerja lebih keras demi cita-cita nasional Indonesia sesuai UUD 45 yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa dan mempunyai kehidupan yang layak. KemenegPDT saat ini sedang membuka Lowngan Krja dengan kualifikasi sebagai berikut:

kemenegpdt1
kemenegpdt2

Persyaratan:

  1. Warga Indonesia atau WNA yang telah menjadi WNI
  2. Pendidikan S1 sederajat
  3. Indek Prestasi minimal 2,75
  4. Sehat jasmani dan rohani yang dibuktikan sengan surat keterangan dokter
  5. Berkelakuan baik
  6. Tidak pernah bermasalah dengan lembaga atau instansi swasta maupun pemerintah

Informasi pendaftaran Lowongan 2013 di Kementrian PDT dimulai tanggal 23 sampai 25 September secara online melalui alamat http://sscn.bkn.go.id.
Keterangan lanjut silahkan lihat disini

  • 10 Foto-Foto Ular Paling Berbahaya dan Beracun di Dunia

    Inilah top 10 Ular Paling Berbahaya di Dunia dan paling berbisa juga 1. Fierce Snake atau Inland Taipan (Oxyuranus microlepidotus ). Hidup di Australia, ini adalah ular yang paling mematikan didunia. Bisa nya yang 11 omg bisa untuk membunuh 100 orang atau 250.000 tikus. Bisa ular paling mematikan didunia...
  • Video Gilaaa,,, Seorang Cewek Menancapkan Busur Panah Dengan Menggunakan Kakinya !

    Dengan badang yang lentur seorang cewek bisa menancapkan busur panah dengan menggunakankakinya. Inilah Videonya :