Daftar Nama Guru Penerima Tunjangan Fungsional 2013 Kota Kendari



Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Ahmad Heryawan – Deddy Mizwar (Heryawan-Deddy) dinyatakan unggul berdasarkan hasil hitung cepat Pemilihan Gubernur Jawa Barat oleh Litbang Kompas, Minggu (24/2/2013).

Pasangan Heryawan-Deddy dalam hitung cepat Litbang Kompas sementara meraih suara 31,58%, disusul pasangan Rieke-Teten 28,90%, Dede-Laksamana 25,49%, Irianto-Tatang 12,30% dan pasangan Dikdik-Toyib memperoleh suara 1,74%. Sampel yang masuk ke Litbang Kompas sudah mencapai 599 dari 600.

Terkait keunggulan Heryawan-Deddy versi hitung cepat, Ahmad Heryawan (Aher) mengimbau para pendukungnya untuk tidak merayakan keunggulan itu secara berlebihan.

“Saya mengimbau pada tim sukses, simpatisan, dan para pendukung untuk tidak memperlihatkan kegembiraan yang berlebihan. Kemenangan kita adalah kemenangan masyarakat, karena yang menang bukan pasangan calon,” kata Aher dalam konferensi pers di Bandung, Jawa Barat, Minggu (24/2/2013).

Meskipun menyatakan bahwa hasil hitung cepat biasanya mendekati kenyataan, Aher mengajak warga Jabar untuk menunggu hasil penghitungan manual oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD).

Sumber : Kompas.com

  • Cheryl Cole Terpilih Wanita Paling Seksi di Seluruh Dunia Lagi

    Berita Terkini – Untuk dua tahun berturut-turut majalah pria FHM memilih Cheryl Cole sebagai wanita paling seksi di seluruh dunia. Tahun ini bahkan ia berhasil menyisihkan banyak ‘lawan tangguh’ yang juga sering mendapat sebutan aktris paling seksi. Penobatan ini juga tidak ada sangkut...
  • Lowongan Kerja Terbaru Hoka Hoka Bento 2013

    PT Eka Bogainti atau lebih terkenal dengan sebutan Hoka Hoka Bento adalah sebuah restoran siap saji yang berasal dari negeri sakura, Jepang. Perusahaan memiliki ciri khas makanannya berupa ayam atau seafood yang disajikan secara hangat melalui kedai cabangnya. Hoka-Hoka Bento sendiri telah memiliki...