Daftar Nama K2 Paluta Yg Lulus Cpns


Presenter sepak bola kondang, Ricky Johannes atau yang biasa dikenal dengan nama Ricky Jo meninggal dunia akibat serangan jantung.

”Ricky Jo meninggal sekitar pukul 17.36 WIB setelah mendapat pertolongan darurat,” ujar Franky, petugas gawat darurat Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta, ketika dihubungi Metrotvnews.com, Jumat (22/3).

Menurut kabar yang diterima, Ricky Jo mengalami sesak saat menyetir dalam perjalanan menuju Epicentrum. Ia kemudian dilarikan ke Rumah Sakit MMC. Namun, nyawanya tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

Selain dikenal sebagai presenter olah raga, Ricky Jo juga merupakan vokalis di grup band Emerald.

  • Dampak Film Innocence of Muslims, Dubes AS Tewas di Rudal

    Rentetan aksi protes terhadap film berjudul “Innocence of Muslims” yang dianggap menghujat Nabi Muhammad, terus berlangsung di sejumlah negara, seperti Libya, Mesir, dan Tunisia. Duta Besar Amerika Serikat untuk Libya dan sejumlah Staf Konsulat Amerika Serikat tewas dalam serangan di Libya,...
  • Cara Sederhana ini yang Paling Efektif Atasi Stress

    Banyak yang berpikir untuk menghilangkan stres maka harus pergi berlibur keluar kota, namun ternyata hanya dengan melakukan 9 cara sederhana ini Anda bisa menghilangkan stres lho! Berikut adalah 9 cara sederhana yang bisa mengurangi stres, seperti dilansir Times Of India, Sabtu (24/8/2013). 1. TertawaIni...