Daftar Nama Klinik Bpjs


Penampakan Nyi Roro Kidul(DetikSurabaya)

Banyuwangi saat ini geger. Pasalnya dalam foto bersama berdasarkan urutan dari kanan ke kiri, Kasatlantas Polres Banyuwangi AKP Legawa, Kapolres Banyuwangi AKBP Slamet Hadi Supraptoyo, Kepala Desa Kandangan Barok, serta seorang anggota Polres Banyuwangi secara tak sengaja mengabadikan penampakan mahkluk lain.

Penampakan itu Nyi Roro Kidul sang penguasa laut selatan. ‘Makhluk halus’ itu berada di antara Kapolres Banyuwangi AKBP Slamet Hadi Supraptoyo dan Kepala Desa Kandangan Barok. Atau persis berada dibelakang Kepala Desa Kandangan, Barok.

Samar-samar dalam foto itu terlihat kepala perempuan dengan menggunakan mahkota ratu dan berbalut kain selandang tipis. Warga setempat menduga ‘perempuan’ itu adalah Nyi Roro Kidul, yang melegenda.

“Foto itu dijepret salah satu anggota polisi dengan menggunakan HP milik Beliau (Kapolres Banyuwangi,red),” kata Barok, Jumat (21/5/2010).

Foto itu kata Barok diambil pada tanggal 8 Mei lalu. Saat itu ada acara kunjungan kerja Kapolres Banyuwangi AKBP Slamet Hadi Supraptoyo. Dirinya bersama petinggi Polres Banyuwangi itu berfoto di Pantai Sukamade, Kecamatan Pesanggaran.

Barok menututurkan rombongan orang pertama dijajaran Polres Banyuwangi itu, tiba dilokasi sekitar pukul 16.00 WIB. Terpesona dengan keindahan alam dan pantai Sukamade, kapolres memerintahkan salah seorang anak buahnya untuk mengabadikan kawasan itu.

Ditemani beberapa orang kapolres memilih pantai dengan latar belakang laut selatan sebagai kekuatan fotonya. Tak disangka hasil jepretan dengan HP itu terlihat penampakan makhluk halus.

“Baru besok paginya, kapolres tahu kalau disalah satu fotonya ada sesosok mahkluk aneh,” ungkap Barok.

Foto Penampakan Nyi Roro Kidul dengan Kapolres :

  • 7 Fakta Seseorang Beranjak Menjadi Tua !

    Saat usia bertambah, keadaan gusi yang memburuk dan mulai menyusut pasti membuat gigi tampak lebih panjang dan terekspos, berikut penuturan drg. Marc Lowenberg (New York City). Menjadi tua itu otomatis, menjadi dewasa adalah pilihan. Mungkin sebagian besar dari Anda pernah mendengar kalimat bijak tersebut....
  • Inilah Alasan Arifin Panigoro dan George Toisutta Terdepak dari Calon Ketum PSSI

    Akhir pekan lalu, Komite Pemilihan mendepak dua bakal calon Ketua Umum PSSI, Arifin Panigoro dan George Toisutta. Alasan Komite Pemilihan karena dua orang tersebut tidak memenuhi persyaratan tentang harus telah aktif di sepakbola sekurang-kurangnya lima tahun.Artinya, sang incumbent Nurdin Halid dan...