Daftar Nama Klinik Di Bekasi Utara Kerjasama Bpjs


Tips hari ini : Siapa bilang keberuntungan didapat semata-mata karena faktor nasib? Keberuntungan bisa Anda ciptakan sebenarnya apabila Anda mengetahui caranya. Profesor Richard Wiseman, penulis The Luck Factor menegaskan hal tersebut lewat perbandingan yang ia buat, yakni antara keberuntungan dengan kesempatan: Ada perbedaan besar antara beruntung (luck) dengan kesempatan (chance). Kesempatan terjadi tanpa usaha, sedangkan keberuntungan merupakan keadaan yang diciptakan dengan memaksimalkan setiap kondisi dan peluang.

Berikut adalah tips bagaimana menciptakan keberuntungan untuk Anda:

1. Set Ulang Pikiran Anda.
Apabila Anda berpikir saat ini bahwa Anda adalah orang yang kurang beruntung, segera hentikan pemikiran itu! Tinggalkan kebiasaan menghidupkan ingatan tentang kegagalan yang pernah Anda alami. Orang yang beruntung memusatkan perhatian ke masa depan dan berani melihat peluang dalam kondisi paling buruk sekalipun. Hal inilah yang akan bisa membuat Anda bertahan!

2. Kerja Keras.
Sudah tidak diragukan lagi, kerja keras merupakan penentu keberhasilan seseorang, walaupun ini memang bukanlah satu-satunya. Dengan kerja keras, kapasitas dalam diri Anda akan semakin bertambah besar. Anda akan semakin lebih banyak tahu tentang apa yang harus dan tidak boleh dilakukan supaya keberuntungan dapat Anda raih.

3. Kelihatan Beruntung.
Jangan pernah putus berharap pada hal-hal yang baik. Nantikanlah hal tersebut dengan tangan terbuka. Selalulah optimis dan positif dengan menunjukkannya lewat bahasa tubuh. Saat berbicara, lakukanlah kontak mata dengan lawan bicara dan tampillah percaya diri tanpa menciptakan kesan arogan.

4. Lebih Ramah. Anda tidak dapat hidup tanpa orang lain, bahkan lebih ekstrimnya Anda tidak akan mendapatkan keberuntungan tanpa ada orang yang membantu. Orang yang beruntung selalu memiliki jaringan sosial yang luas. Mengapa? Karena dengan semakin banyak orang yang kita kenal, peluang Anda menjadi orang yang lebih beruntung akan semakin besar. Bahkan sebuah hasil penelitian menunjukkan bahwa ada hubungan yang erat antara Keberuntungan dan cara Anda berhubungan dengan orang lain.

5. Percaya Diri.
Setiap orang memiliki insting di dalam dirinya. Dengan Anda memiliki percaya diri yang bagus, insting Anda untuk melakukan pilihan terbaik akan semakin tajam.

6. Tidak Takut Pada Risiko.
Ada sebuah pepatah mengatakan Tidak ada kesuksesan tanpa rasa sakit terlebih dahulu; Bila Anda ingin menjadi seorang yang beruntung maka mau tidak mau Anda harus menerima persoalan yang terjadi karena pilihan yang Anda buat sebelumnya. Bila Anda mundur dari masalah maka Anda tidak akan pernah meraih keberuntungan yang diidam-idamkan. Berani mengambil resiko akan meningkatkan rasa percaya diri yang ada di dalam diri Anda. Selain itu, Anda juga akan merasa mampu melakukan sesuatu yang tadinya dianggap mustahil.

Tidak susah bukan menciptakan keberuntungan? Jika Anda mau mempraktikan 6 hal diatas maka keberuntungan tidak akan jauh dari kehidupan Anda lagi.

  • Inilah Status Facebook yang Terpopuler 2010

    Berbagai peristiwa terjadi pada 2010. Para pengguna Facebook pun banyak yang menuliskannya di status mereka. Untuk kedua kalinya, Memology Facebook menganalisis status dari para pengguna dari 236 negara. Mereka menghitung setiap kata pada tahun 2010 dan dibandingkan dengan tahun 2009. Hasilnya,...
  • Alasan Cynthiara Alona Kembali Tampil Tanpa Jilbab di Tahun 2011 !

    Aktris Cynthiara Alona yang biasa tampil seksi tiba-tiba memutuskan untuk berjilbab. Namun di 2011 Alona kembali eksis tanpa jilbabnya. Alona mengaku ingin jadi diri sendiri dan berkonsentrasi dalam kariernya. Sepertinya Alona belum mantap benar ketika memutuskan untuk memakai jilbab. “Jadi masih...